ADVERTISEMENT

Liverpool Dibantai 3-0 di Markas Wolves, Jurgen Klopp: Tidak Ada Alasan untuk Itu

Minggu, 5 Februari 2023 18:56 WIB

Share
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Twitter/AnfieldWatch)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Twitter/AnfieldWatch)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menolak membuat alasan usai The Reds dibantai di kandang Wolverhampton.

Pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (4/2/2023), Liverpool lagi-lagi harus merelakan poin unsai dibantai 3-0 di markas Wolves, Stadion Molineux.

Tanpa kehadiran Virgil Van Dijk, garis pertahanan Liverpool membuat kesalahan dengan mendapati gawang mereka dibobol dua kali dalam 15 menit pertama.

Bek tengah Liverpool, Joel Matip membuka keunggulan untuk tim tuan rumah lewat gol bunuh diri di menit ke-5. Ketertinggalan itu ditambah oleh gol pertama dari Craig Dawson untuk Wolves di menit ke-12.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk kekalahan Liverpool. Sementara beberapa peluang yang didapatkan Darwin Nunez dan Mohamed Salah gagal dikonversi.

 

Liverpool tampil lebih menyerang di babak kedua dengan harapan mereka bisa membalikan keadaan. Akan tetapi pergerakan tersebut justru menjadi bumerang bagi mereka. Ruben Neves yang terlepas dari penjagaan menambah keunggulan Wolves di menit ke-71. Skor 3-0 bertahan hingga menit terakhir.

Skuat Jurgen Klopp sejauh ini telah mengalami tiga kekalahan tandang sejak awal tahun 2023 di Liga Primer Inggris. Total The Reds telah kalah dalam empat dari tujuh pertandingan sepanjang awal tahun ini. Tiga hasil lainnya adalah dua seri dan satu kemenangan.

Bisa dikatakan, ini adalah musim terburuk selama Jurgen Klopp memegang Liverpool. Pelatih asal Jerman itu juga mengakui timnya tampil buruk dalam pertandingan semalam, dan ia tak memiliki alasan untuk itu.

"Jelas itu awal yang mengerikan," kata Klopp kepada Premier League Productions, dikutip dari Mirror pada Minggu (5/2/2023).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT