Liverpool Gugur dari Piala FA, Klopp Janji Akan Terus Berjuang Tanpa Datangkan Pemain Baru Lagi di Januari

Senin, 30 Januari 2023 22:12 WIB

Share
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (foto: liverpoolfc)
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (foto: liverpoolfc)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut timnya sedikit mengalami perkembangan, kendati harus gugur di Piala FA. Namun, ia menyebut timnya tak akan datangkan pemain baru lagi di bursa transfer Januari ini.

Liverpool kalah 2-1 melawan Brighton pada Minggu (29/1/2023) di Stadion Amex dan terpaksa mengubur impian memenangkan Piala FA, yang musim lalu diraih skuat Jurgen Klopp.

Kendati demikian, dilansir dari Sky Sports, Klopp senang melihat beberapa peningkatan dari kekalahan 3-0 dari Brighton dua minggu lalu, penampilan yang dia gambarkan sebagai yang terburuk dalam manajemennya.

Pelatih asal Jerman itu juga menegaskan para pemain Liverpool-nya akan tetap bersatu dan terus berjuang saat mereka berupaya menyelamatkan musim mereka. Klopp menyebut bahwa The Reds kini melangkah ke arah yang lebih baik.

 

"Kami memiliki momen kami lagi, Kami membuat langkah-langkah, tetapi kami harus meningkat,” kata Jurgen Klopp, dikutip dari Sky Sports pada Senin (30/1/2023).

"Anda harus menghormati apa yang mereka lakukan, itu sangat bagus. Ada beberapa langkah ke arah yang benar. Kami harus melangkah dari sana,” lanjutnya.

Klopp mengatakan bahwa skuatnya akan mencoba untuk bangkit di sisa musim yang tersisa.

"Kami akan mencoba. Kami harus membangun. Anak-anak melakukannya jauh lebih baik. Pertandingan terakhir di sini kami tidak bisa menang, tapi hari ini, tidak ada yang akan terkejut jika kami menang,” jelas Klopp.

Pelatih berusia 55 tahun itu juga mengatakan bahwa kekalahan melawan Brighton menurutnya tak menunjukkan Liverpool tampil berantakan. Klopp mengatakan skuatnya frustasi usai Andrew Robertson dan Fabinho diganjar kartu kuning beberapa menit sebelum Kaoru Mitoma memastikan keunggulan Brighton di menit ke 90+2.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar