ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Manchester United Vs Nottingham Forest Berikut Preview dan Prediksi Skor Semifinal Piala EFL

Rabu, 1 Februari 2023 19:21 WIB

Share
Skuat Manchester United (Foto: Twitter/agarnacho7)
Skuat Manchester United (Foto: Twitter/agarnacho7)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Semifinal Piala EFL atau Carabao Cup kembali bergulir dan kali ini Manchester United akan menjamu Nottingham Forest di leg kedua.

Pertandingan Manchester United vs Nottingham Forest akan berlangsung di Old Trafford pada Kamis (2/2/2023) kick off pukul 3.00 WIB dini hari.

Berikut ini link live streaming Manchester United vs Nottingham Forest beserta preview dan prediksi skor Semifinal Piala EFL.

Preview Manchester United vs Nottingham Forest

Piala EFL kembali berlanjut ke pertarungan leg kedua antara Manchester United vs Nottingham Forest. Sebelumnya, skuat Erik ten Hag menunjukkan peforma mengesankan di leg pertama pada Kamis (26/1/2023).

Marcus Rashford, Wout Weghorst, dan Bruno Fernandes mencetak gol pada laga tersebut di mana Manchester United unggul 3-0 dari Nottingham Forest, membawa hasil agregat yang aman sebelum berjumpa di Old Trafford.

 

Manchester United akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 melawan Reading di ajang Piala FA. Kesempatan memenangkan empat piala yakni Piala FA, Piala EFL, Liga Eropa, hingga Liga Primer Inggris masih cukup terbuka untuk skuat Erik ten Hag. 

Meski demikian, mereka memiliki jarak lebar yakni 11 poin dari Arsenal di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Sementara, Manchester United masih berada di peringkat keempat dengan 39 poin dari 20 pertandingan. Newcastle di posisi ketiga memiliki jumlah poin yang sama dengan Setan Merah.

Skuat Erik ten Hag mengeksekusi pertandingan dengan baik dalam pertandingan terakhir mereka melawan Reading. Melewati babak pertama tanpa gol, Casemiro membuka keunggulan untuk Man United di menit ke-54. Empat menit kemudian, gelandang asal Brasil itu kembali mencetak gol. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT