ADVERTISEMENT

Mayat di Selokan Pesanggrahan Diduga Kader PDIP, Polisi Selidiki

Senin, 30 Januari 2023 16:21 WIB

Share
Ilustrasi mayat.(dok)
Ilustrasi mayat.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pria bernama Mustakim yang ditemukan tewas tergeletak di dalam selokan kawasan Pesanggrahan diduga sebagai kader PDIP.

Hal tersebut diketahui berdasarkan kartu identitas yang ditemukan di lokasi.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengaku belum dapat memastikan apakah korban benar sebagai anggota partai atau bukan.

"Kalau masalah PDIP saya nanti pastikan dulu, saya gak bisa memastikan karena dari laporan yang kita terima dan cek ke TKP saya gak mengecek identitas sampai ke kartu (identitas PDIP)," ujarnya kepada poskota.co.id saat dikonfirmasi, Senin (30/1/2023).

Nazirwan hanya memastikan penemuan mayat pria yang diduga kader PDIP itu tengah diselidiki. Menurutnya, ada luka lecet pada bagian kening korban.

 

Namun demikian, ia memastikan tidak ada luka serius atau luka bekas senjata tumpul atau senjata tajam pada tubuh korban.

"Dari fisik luar tidak ada (tanda kekerasan). Memang ada luka lecet dikeningnya, tetapi bekas luka yang lain itu tidak ditemukan. Mungkin akan lebih clear kalau kita tunggu hasil visum," ucapnya.

Diketahui, warga Pesanggrahan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang ditemukan tergeletak di dalam selokan, Senin (30/1/2023).

Peristiwa penemuan mayat pria tersebut terjadi di Jalan Pesanggrahan Raya RT 04 RW 05, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT