Messi Dikabarkan Tak Mau Tandatangani Kontrak Baru di PSG

Rabu, 25 Januari 2023 19:47 WIB

Share
Lionel Messi (Foto: Twitter/RoyNemer)
Lionel Messi (Foto: Twitter/RoyNemer)

PRANCIS, POSKOTA.CO.ID - Bintang sepak bola Argentina Lionel Messi dikabarkan bisa meninggalkan raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim mendatang.

Pasalnya, Messi dikabarkan tidak mau menandatangani kontrak baru di PSG untuk memperpanjang masanya di Les Parisiens.

Dilansir dari Mirror, massa kontrak pemain berusia 35 tahun itu di PSG akan habis pada bulan Juni 2023, dan ia diharapkan akan menandatangani perpanjangan satu tahun. Akan tetapi, Messi tampaknya berubah pikiran sejak memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar, satu-satunya trofi yang sebelumnya tak ada di kabinetnya.

Dapat dikatakan bahwa Messi tidak memiliki apa-apa lagi untuk dibuktikan di Eropa dan dapat kembali ke Argentina atau pindah ke liga Amerika Serikat (MLS) dengan Inter Miami yang dipimpin David Beckham. 

Sementara, Barcelona diperkirakan tidak akan mencoba untuk merekrut kembali pemain terhebat mereka karena kesengsaraan finansial mereka.

 

Media Spanyol, Marca, mengatakan Messi tidak termotivasi untuk memenangkan lebih banyak gelar di Prancis atau Liga Champions lagi setelah memimpin Argentina ke Piala Dunia ketiga mereka dan mencapai impian utamanya. Meskipun, PSG ingin mantan ikon Barcelona itu bertahan di Paris.

Sementara perubahan hati Messi telah membuat beberapa klub waspada, Marca mengklaim Barcelona akan senang untuk menandatangani kembali ikon No.10 mereka, tetapi ini kontras dengan laporan lainnya. Menurut sesama outlet Spanyol Directo Gol, 'mustahil' bagi Messi untuk kembali ke Camp Nou.

Messi perlu menerima gaji yang jauh lebih rendah jika dia kembali ke Barcelona, tetapi itu juga terjadi jika dia pindah ke Argentina. Ada rumor ia bisa kembali ke klub masa kecil Newell's Old Boys, yang dia tinggalkan pada tahun 2000 untuk bergabung dengan Barcelona.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar