ADVERTISEMENT

Pemain Ini Disebut Kunci Kemenangan Manchester United Melawan Arsenal, Siapa Dia?

Jumat, 20 Januari 2023 21:38 WIB

Share
Skuat Manchester United (Foto: Twitter/agarnacho7)
Skuat Manchester United (Foto: Twitter/agarnacho7)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Kolumnis sekaligus legenda Liverpool Jamie Carrageher memberi analisisnya soal pertandingan Manchester United vs Arsenal pada Minggu (22/1/2023) nanti.

Menurut Carragher, ada satu cara di mana Manchester United bisa menang melawan Arsenal nanti. Pria berusia 44 tahun itu juga mengungkap ada satu pemain kunci untuk kemenangan Setan Merah nanti.

Laga Manchester United Vs Arsenal akan diadakan di Stadion Emirates. Ini menjadi pertandingan yang akan panas untuk kedua tim, khususnya Man United yang kini bersaing untuk gelar Liga Primer Inggris.

Manchester United saat ini sedang dalam performa bagus, tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Pasukan Erik ten Hag saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris 2022-23 dengan 39 poin dari 19 pertandingan, terpaut delapan poin dari tim London Utara yang berada di posisi teratas.

 

Arsenal di sisi lain, berada kokoh di puncak klasemen dengan 47 poin dari 18 pertandingan. The Gunners punya selisih lima poin dari Manchester City di peringkat kedua dengan jumlah pertandingan lebih banyak.

Dalam kolomnya untuk The Telegraph, Carragher mengutarakan pendapatnya tentang gaya permainan Manchester United di musim yang sedang berlangsung.

Eks pemain bertahan Liverpool itu turut memuji gaya permainan Erik Ten Hag yang mendominasi.

"Kami belum melihat cetak biru Ten Hag dari Ajax, yang semuanya tentang dominasi bola. Momen terbaik Manchester United musim ini, terutama kemenangan atas Liverpool, Arsenal dan Manchester City, dibangun di atas pertahanan terorganisir dan serangan balik. United memainkan 'sepak bola underdog' dalam pertandingan itu,” jelas Carragher, dikutip dari Sportskeeda pada Jumat (20/1/2023).

Carragher juga mengungkap alasan di balik kesuksesan Manchester United yang menurutnya, adalah cara mereka menang lawan Arsenal. Ia juga menyebut ada satu pemain dibalik penampilan apik Setan Merah belakangan ini yaitu Marcus Rashford.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT