ADVERTISEMENT

BlockBerry Creative Umumkan Comeback LOONA Ditunda

Kamis, 22 Desember 2022 23:31 WIB

Share
Comeback LOONA resmi ditunda. (Instagram/@loonatheworld)
Comeback LOONA resmi ditunda. (Instagram/@loonatheworld)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Akan tetapi, balik itu semua, ada banyak masalah yang terjadi termasuk kesalahpahaman dan asumsi yang salah hingga seputar pembayaran untuk artis.

Sehingga, hal tersebut membuat BlockBerry Creative merasa menyesal kepada seluruh anggota LOONA karena girl group tersebut tidak memperoleh keuntungan yang cukup besar sejak debut. 

Kemudian, BlockBerry Creative mulai menemukan secercah harapan untuk LOONA di tahun 2022. Namun, harapan BlockBerry Creative bertentangan dengan salah satu anggota LOONA, Chuu yang perilakunya mulai berubah.

Oleh sebab itu, BlockBerry Creative memutuskan untuk mengambil tindakan dengan alasan melindungi LOONA.

"Agensi berharap agar semua anggota LOONA melanjutkan aktivitas mereka bersama, tetapi sayangnya, salah satu mantan anggota tidak sesuai harapan kami dan menunjukkan perubahan sikap," kata BlockBerry Creative.

"Dengan demikian, untuk memperhitungkan risiko yang terkait dengan investasi besar yang dilakukan dalam mempertahankan grup, serta untuk memperhitungkan masa depan tim, agensi berusaha untuk mengubah beberapa aspek kontrak eksklusif para anggota dengan persetujuan mereka, semuanya dengan cara yang sama. upaya untuk melindungi LOONA. Namun, seperti yang Anda ketahui, kami tidak menemui hasil yang baik," imbuhnya.

Terlepas dari kegagalan dan keberhasilan sepanjang jalan dalam pembentukkan dan manajemen LOONA sebagai agensi kecil, pihaknya menyebutkan bahwa mereka bangga karena telah membentuk LOONA yang telag menandai tonggak sejarah K-pop.

Kendati demikian, BlockBerry Creative menegaskan bahwa pihaknya akan tidak akan berhenti untuk melindungi LOONA dan memenuhi impian para anggota. 

"Diakui, rangkaian kejadian baru-baru ini pada akhirnya adalah hasil dari ketidakmampuan lembaga kami. Namun, meskipun demikian, kami tidak akan berhenti dalam upaya kami untuk melindungi LOONA dan memenuhi impian para anggota," kata BlockBerry Creative.

"Kami tahu betul bahwa kami tidak dapat mencapai impian ini tanpa Orbit di pihak kami," sambungnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT