ADVERTISEMENT

Berlaku Kasar ke Staf, Chuu Dikeluarkan dari LOONA

Jumat, 25 November 2022 21:43 WIB

Share
Chuu dikeluarkan dari LOONA. (Instagram/@chuuo3o)
Chuu dikeluarkan dari LOONA. (Instagram/@chuuo3o)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - BlockBerryCreative mengumumkan bahwa Chuu dikeluarkan dari LOONA.

Kabar tersebut diumumkan BlockBerryCreative melalui pernyataan yang dirilisnya. BlockBerryCreative menyebutkan bahwa Chuu telah dikeluarkan dan tidak menjadi bagian dari LOONA mulai per tanggal 25 November 2022. 

"Kami merilis pernyataan untuk memberi tahu penggemar bahwa kami telah memutuskan bahwa artis agensi kami Chuu akan dikeluarkan dan ditarik sebagai anggota LOONA mulai 25 November 2022," ungkap BlockBerryCreative, dikutip dari Soompi.

BlockBerryCreative mengatakan bahwa mereka tidak banyak berkomentar sejak tahun lalu agar tidak menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar. Sehingga, membuat anggota LOONA berusaha untuk menampilkan yang terbaik.

"Ada banyak spekulasi tentang Chuu LOONA tahun lalu, tetapi agensi dan anggota LOONA tidak merilis pernyataan apa pun agar tidak menimbulkan masalah dengan pertumbuhan grup atau menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar," ujar agensi.

"Dengan kasih sayang anggota LOONA untuk tim dan pertimbangan untuk penggemar mereka, daripada mengatakan apa yang benar atau tidak, mereka mencoba mengungkapkan perasaan mereka dengan melakukan upaya terbaik mereka untuk penampilan dan konten," lanjutnya.

Namun, adanya masalah baru-baru ini membuat BlockBerryCreative bersuara dan mengambil tindakan kepada Chuu. Hal tersebut dilakukan usai pihak agensi melakukan penyelidikan atas dugaan penyalahgunaan terhadap kekuasaan dan berkata kasar kepada staf.

"Namun, setelah baru-baru ini diberitahu tentang bahasa kasar Chuu dan penyalahgunaan kekuasaan terhadap staf kami, kebenaran ditemukan setelah diselidiki," tutur BlockBerryCreative.

"Perwakilan agensi meminta maaf dan menghibur staf, dan kami telah memutuskan untuk bertanggung jawab atas hal ini dan mengeluarkan Chuu dari LOONA," imbuhnya.

Dalam pernyataannya, BlockBerryCreative meminta maaf kepada staf yang telah mendapat perlakuan tersebut dan saat ini tengah berupaya untuk memulihkan keadaan staf itu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT