Hook Entertainment Bantah Kabar Tak Pernah Bayar Lee Seung Gi Sebagai Penyanyi

Jumat, 25 November 2022 19:24 WIB

Share
Hook Entertainment bantah soal tak pernah bayar Lee Seung Gi sebagai penyanyi. (Instagram/@leeseunggi.official)
Hook Entertainment bantah soal tak pernah bayar Lee Seung Gi sebagai penyanyi. (Instagram/@leeseunggi.official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hook Entertainment kembali buka suara, menanggapi pemberitaan terkait keuntungan pendapatan Lee Seung Gi sebagai penyanyi yang tidak pernah dibayar oleh pihak agensi.

Dalam pernyataannya, Jumat (25/11/2022), Hook Entertainment dengan tegas membantah pemberitaan yang saat ini tengah menjadi sorotan publik. 

"Laporan yang baru-baru ini dirilis oleh outlet media tertentu mengenai konten kontrak Lee Seung Gi dan Hook Entertainment seperti rasio distribusi keuntungan, dan lain-lain, serta laporan tentang Hook Entertainment yang tidak pernah membayar Lee Seung Gi sekali pun untuk pendapatan musiknya, berbeda dari kebenaran," ujar Hook Entertainment sebagaimana dikutip dari Soompi.

"Saat ini, kami berencana untuk mengatur semuanya dengan jelas dan memperbaiki serta bertanggung jawab atas kesalahan kami jika terbukti. Sebagai agensi selebriti yang seharusnya menjaga hubungan dengan artisnya berdasarkan keyakinan dan kepercayaan, kami sekali lagi meminta maaf," sambungnya.

Hook Entertainment menjelaskan, saat kontrak eksklusif berakhir pada 2021 lalu pihaknya telah menyelesaikan masalah keuangan dengan Lee Seung Gi.

"Ketika Hook Entertainment dan Lee Seung Gi menandatangani kontrak eksklusif lagi setelah awalnya mengakhiri kontrak eksklusif kami pada tahun 2021, kedua belah pihak memeriksa semua detail penyelesaian dari karier (Lee Seung Gi) dan dan kami menyelesaikan hubungan obligasi-utang keuangan antara perusahaan kami dan Lee. Seunggi," kata agensi. 

"Kedua belah pihak juga menulis perjanjian yang mengkonfirmasi fakta tersebut," imbuhnya.

Kini, Hook Entertainment menyatakan bahwa mereka akan meninjau keuntungan dari karier sebagai penyanyi yang diajukan oleh Lee Seung Gi beberapa waktu lalu.

"Namun demikian, mengikuti permintaan Lee Seung Gi, Hook Entertainment sekali lagi meninjau dengan cermat dengan para ahli sejumlah besar penyelesaian keuntungan yang telah dibayarkan Hook Entertainment kepada Lee Seung Gi," tutur Hook Entertainment.

Lebih lanjut, Hook Entertainment kembali meminta maaf terkait permasalahan yang terjadi antara mereka dan Lee Seung Gi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar