Jelang Pemilu 2024, Golkar DKI Pastikan Tetap Calonkan Airlangga Hartarto Sebagai Capres dan Ahmed Zaki Cagub
Senin, 5 Desember 2022 11:12 WIB
Share
Pelantikan Pengurus DPC Ormas MKGR Jakarta .(Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Jelang pemilu 2024, sejumlah organisasi masyarakat (ormas) sudah mulai melakukan konsolidasi organisasi, tak terkecuali MKGR yang tercermin dalam kegiatan pelantikan DPC Ormas MKGR Jakarta Pusat. 

Ketua DPD Ormas MKGR DKI Jakarta, Basri Baco dalam sambutannya mengatakan, setelah melantik Pengurus DPC Ormas MKGR Jakarta menyatakan bahwa MKGR tetap konsisten Mencolonkan Airlanggar Hartarto yang Ketua Umum Golkar sebagai Calon Presiden (Capres) dan Ahmet Zaki Iskandar sebagai Calon Gubernur DKI.

Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta ini juga meminta agar semua Kader dan Pengurus MKGR Wajib kerja keras dalam mensukseskan kedua target tersebut.

Basri Baco yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta ini juha mengatakan, bahwa Ormas MKGR telah selesai melaksanakan konsilidasi sampai tingkat RT di Jakarta Pusat.

"Semoga MKGR Wilayah lain bisa mengikuti MKGR Jakarta Pusat dan tdk berhenti merapatkan barisan dan menggerakkan mesin dalam persiapan Menghadapi Pemilu 2024," ujar Basri Baco dalam keterangannya, Senin (5/11/2022)

Labih lanjut, Sekretari Partai Golkar DKI Ini juga menharapkan semua Ormas Pendiri dan Didirikan serta sayap partai Golkar berkewajiban merapikan mesin organisasi agar dapat Memujudkan Airlangga Hartarto Sebagai Presiden dan Ahmet Zaki Iskandar sebagai Gubernur Nanti nya.

Dalam sambutannya seraya berapi api, Basri Baco menyampaikan Bahwa tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan dan pengorbanan Kepada semua hadirin yg hadir. 

Adapun turut hadir dalam acara tersebut Kerua Golkar Jakarta Pusat Putra Baskara Baramuli Saroyo, Kepala Kesbangpol Jakarta Pusat Perwakilan dr Kapolres Jakarta Pusat serta para Ketua DPC MKGR se DKI Jakarta.

Perlu diketahui, dalam Pemilu 2024 Golkar DKI Jakarta menargetkan 16 Kursi DPRD dan utk Kader MKGR Basri Baco Menargetkan ada 5 oeng kader yg bisa tembus ke Kebon Sirih agar dirinya tdk sendiri ucap nya. (Aldi)