ADVERTISEMENT

7 Program Afiliasi dengan Komisi Paling Besar

Selasa, 29 November 2022 15:37 WIB

Share
7 Program Afiliasi dengan Komisi Paling Besar. (foto: ilustrasi/ist)
7 Program Afiliasi dengan Komisi Paling Besar. (foto: ilustrasi/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

5. Lazada 

Salah satu e-commerce yang populer, Lazada ibarat sebuah e-commerce yang menawarkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain itu, dalam program affiliate Lazada ini, kamu  juga akan mendapatkan penawaran menarik. Komisi yang akan didapat bisa mencapai 10%.

6. Zurich

Zurich merupakan sebuah perusahaan asuransi yang terkenal di dunia. Bagi kamu yang suka dengan dunia pemasaran. Maka program affiliate yang bernama Bareng Zurich ini cukup menggoda. Pasalnya mereka menawarkan komisi hingga 55%.
Sehingga ada 3 alasan kenapa kamu memilih program affiliate Bareng Zurich, di antaranya:

1. Ada 4 Kategori Affiliator

Dalam program Affiliate BarengZurich di dalamnya ada 4 jenis atau kategori afiliator yang digolongkan berdasarkan jumlah nasabah yang berhasil diajak membeli produk dari Zurich. Ada yang disebut Affiliator Bronze, Silver, Gold, dan Platinum.

Untuk afiliator Bronze diperuntukkan bagi siapa saja yang baru masuk dan bergabung di program affiliate Zurich. Kategori Silver untuk yang berhasil membawa 2 nasabah baru bagi Zurich.

Lalu untuk yang kategori Gold, diperuntukan bagi affiliator yang berhasil menjual polis Zurich kepada 12 orang baru. Jika sudah berhasil menjual hingga 42 polis ke nasabah baru maka masuk kategori affiliator Platinum. Dengan adanya kategori ini, maka bisa bisa lebih terukur untuk mendapatkan keuntungan.

2. Bonus yang Sangat Besar

Dari setiap kategori affiliator terdapat perbedaan bonus yang didapatkan. Hal tersebut tentu disesuaikan dengan jumlah nasabah baru yang berhasil diajak bergabung. Untuk kategori Silver bonusnya maksimal 25%, affiliator Gold maksimal mendapatkan bonus 40%, dan untuk yang kategori Platinum maksimal bonusnya 55% dari total premi tahun pertama.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT