Messi Satu Tapak Menyamai Maradona, Kali Ini dalam Gol Piala Dunia

Minggu, 27 November 2022 10:11 WIB

Share
Lionel Messi sudah menyamai Maradona dalam hal jumlah gol yang dibuat di Piala Dunia. (Foto: twitter @ESPN).
Lionel Messi sudah menyamai Maradona dalam hal jumlah gol yang dibuat di Piala Dunia. (Foto: twitter @ESPN).

QATAR - Superstar Lionel Messi membawa bersinar Argentina bersinar lagi di Piala Dunia Qatar. Messi menjadi kunci kemenangan Argentina atas Meksiko dengan satu gol dan satu assist, saat laga di Grup B, Sabtu kemarin.

Ketika Argentina paling membutuhkannya, Lionel Messi menepati janjinya dan tidak membiarkan timnya, tidakmembeiarkan penggemarnya merana.

Dan diam-diam setapak demi setapak dia menorehkan rekor. Kali ini Messi satu tapak menyamai catatan Maradona, yakni dalam hal kemasan jumlah gol Piala Dunia.

Messi mencetak gol pertama dalam pertandingan krusial harus menang melawan Meksiko. Dengan tambahan satu gol itu, di Piala Dunia Qatar, Messi sudah mengemas dua gol. Sehingga total gol Piala Dunia menjadi delapan, seperti perolehan Maradona.

Gol kedua dibuat Enzo Fernandez. Dengan peran itu membua asa Argentina tetap terjaga, tinggal laga terakhir nanti harus menang, atau imbang dengan perhitungan gol. Lawannya juga berat, yakni Polandia.

Kini kata-kata Messi juga mulai menyentuh seluruh skuat tim. Kata-kata Messi membesarkan hati untuk tim dan negaranya

Dan dalam laga itu, Lionel Messi dinobatkan pemain terbaik, sebagai Man of the Match.  Meski permainannya tidak begitu spektakuler, tetapi efektif di mana beberapa permainan individualnya memungkinkan Argentina mengamankan kemenangan.

Serta yang paling penting, dalam pertandingan itu mampu untuk menjaga peluang mereka memenangkan Piala Dunia, asa tetap hidup.

Selama wawancara pasca pertandingannya, Messi mengatakan bahwa itu adalah pertandingan yang rumit melawan Meksiko, yang memiliki tim yang bermain bagus.

Meksiko juga  memiliki pelatih yang bagus, seperti Meksiko, karena mereka memiliki keterampilan penanganan bola yang baik dan tidak takut untuk menang tepat waktu. kepemilikan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar