FIFA Fan Festival Diluncurkan di Taman Al Bidda Doha

Minggu, 20 November 2022 20:00 WIB

Share
Pembukaan Festival Penggemar FIFA di Taman Al Bidda Doha.
Pembukaan Festival Penggemar FIFA di Taman Al Bidda Doha.

QATAR, POSKOTA.CO.ID - Festival Penggemar FIFA (FIFA Fan Festival) secara resmi dibuka di Taman Al Bidda Doha menjelang Piala Dunia pertama di Timur Tengah dan dunia Arab.

Lebih dari 40 ribu penggemar menghadiri pembukaan, termasuk set DJ, pertunjukan kembang api, dan penampilan mendebarkan dari lagu FIFA Fan Festival Tukoh Taka oleh Maluma.

Festival Penggemar FIFA akan dibuka sepanjang turnamen. Ini akan menampilkan setiap pertandingan Piala Dunia FIFA langsung di layar raksasa, menjadi tuan rumah artis terkenal dunia, dan menampilkan berbagai pilihan makanan dan minuman.

“Tempat ini akan menjadi jantung dari Piala Dunia FIFA Qatar 2022,” ucap Presiden FIFA Gianni Infantino pada Sabtu (19/11/2022) seperti dikutip dari FIFA.

Lanjutnya,”Kami bangga anda ada di sini. Dunia bersatu di Doha untuk Piala Dunia ini dan ini berkat Anda. Di sinilah Anda akan merayakan setiap malam antara sekarang hingga 18 Desember.”

Festival Penggemar FIFA berlangsung mulai 20 November 2022. Acara ini menampilkan antara lain:

Siaran langsung dari setiap pertandingan di layar raksasa dengan latar belakang cakrawala futuristik Doha.

Konser yang dibintangi artis musik papan atas dunia dan lokal serta karya langsung dari artis pertunjukan yang diakui secara internasional.

Pusat jajanan yang menawarkan pengalaman kuliner unik yang menampilkan masakan lokal dan hidangan internasional.

Pertandingan sepak bola yang menampilkan legenda FIFA, fisik interaktif, dan stasiun permainan sepak bola digital untuk penggemar dari segala usia.

Halaman
Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar