ADVERTISEMENT

Di Tengah Isu Twitter Ditutup, Elon Musk Tenteramkan Penggila Bola Piala Dunia

Sabtu, 19 November 2022 15:48 WIB

Share
CEO Tesla, Elon Musk. (Foto: BGR India).
CEO Tesla, Elon Musk. (Foto: BGR India).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL - Isu santer Twitter ditutup berkembang beberapa hari belakangan ini. Para netizen yang sudah ketergantungan pada Twitter, seakan tak bisa lagi berkegiatan tanpa platform raksasa itu, menjadi kelojotan.

Pun pula para penggila sepak bola, gelisah kalau Twitter ditutup, sebab di era milenial ini, Twitter paling diandalkan untuk akses informasi dan tontotan.

Kondisi seperti ini juga dialami kalangan jurnalis, karena Twitter sangat berguna untuk memperlancar pekerjaan mereka.

Di tengah isu Teitter ditutup suasana seperti ini, Elon Musk menenteramkan para penggila bola. Elon Musk mengonfirmasi bahwa Twitter tidak ke mana-mana. Bahkan, Twitter menguatkan liputan Piala Dunia secara real-time

Elon Musk menegaskan penggemar sepak bola tidak perlu khawatir tentang liputan Piala Dunia Twitter

Saat isu twitter ditutup merebak kemana-mana, memang Elon Musk menenteramkan penggila sepak bola dengan menyatakan akan memperkuat liputan real time.

Memang, selama dekade terakhir, semua olahraga telah menggunakan platform ini untuk melaporkan segala sesuatu yang terjadi secara real time dan jurnalisme olahraga sangat diuntungkan darinya.

Ketika seluruh tagar #RIPTwitter mulai menjadi tren pada Kamis malam, banyak industri tidak yakin apa yang akan terjadi tepat sebelum Piala Dunia FIFA dimulai.

Tidak memiliki alat yang berguna seperti Twitter tentu akan menjadi langkah mundur sementara semua orang menemukan platform lain yang serupa. Tapi Elon Musk harus turun tangan.

Dalam sebuah tweet yang diposting pada Jumat sore, maestro teknologi meyakinkan siapa pun yang akan menonton Piala Dunia bahwa Twitter tidak akan kemana-mana.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
3 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT