ADVERTISEMENT

Sebut Negara Lain, Lionel Messi Tak Jagokan Argentina

Sabtu, 19 November 2022 07:00 WIB

Share
Lionel Messi
Lionel Messi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ARGENTINA, POSKOTA.CO.ID - Argentina tidak diunggulkan menjadi kampiun Piala Dunia 2022 oleh Lionel Messi.

Justru dia menyebut beberapa negara lain yang akan menjadi juara.

Hal ini disampaikan ketika berbicara soal juara Piala Dunia. Pembicaraan kemudian mengarah kepada beberapa negara unggulan.

"Jika harus menempatkan beberapa di atas yang lainnya saya pikir Brazil, Prancis, dan Inggris adalah yang sedikit di atas yang lain. Tetapi Piala Dunia sangat sulit dan rumit bahwa semuanya bisa terjadi," ujar LionelMessi seperti dikutip dari Sky Sports pada Rabu (16/11/2022).

Lionel Messi meski tidak menjagokan Argentina memastikan skuad La Albiceleste tak sabar untuk segera berlaga di Piala Dunia dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Argentina ke Piala Dunia dengan catatan 35 pertandingan tak terkalahkan.

Argentina berada di Grup C Piala Dunia 2022 bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

"Kami sangat tertarik. Kami memiliki grup yang sangat bagus yang sangat bersemangat. Tetapi kami berpikir untuk pergi sedikit demi sedikit," ungkapnya.

"Kami berharap untuk memulai Piala Dunia dengan cara terbaik untuk menghadapi segala sesuatu yang datang setelahnya. Semakin banyak anda bermain dan semakin banyak waktu yang anda habiskan di lapangan, semakin anda mengenal satu sama lain," pungkas Lionel Messi. ***

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT