Pakar Forensik Sebut Pelecehan Seksual Putri Candrawathi Hanya Alibi Belaka

Jumat, 28 Oktober 2022 21:23 WIB

Share
Putri Candrawathi memasuki ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Foto: Poskota/Ahmad Tri Hawari)
Putri Candrawathi memasuki ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Foto: Poskota/Ahmad Tri Hawari)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pakar Psikolog Forensik Reza Indragiri menyebut klaim pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi hanya alibi belaka.

Reza Indragiri secara terang-terangan mengaku tidak percaya dengan alibi yang digunakan Putri Candrawathi.

Pakar Forensik itu menilai, jika memang kasus pelecehan seksual di Magelang itu terjadi, maka kemungkinana besar Brigadir J bukanlah pelakunya melainkan korban. Ia mengatakan Brigadir J mustahil melakukan pelecehan seksual tersebut sebagai seorang ajudan. 

 

“Hingga detik ini saya terus terang masih belum teryakinkan adanya peristiwa pelecehan seksual tersebut,” kata Reza dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi nasional dikutip pada Jumat (28/10/2022). 

Pembawa acara juga menyinggung bahwa Bharada Richard Eliezer (Bharada E) juga tidak percaya dengan pelecehan seksual tersebut. 

"Profil PC menurut saya tidak berkesusaian dengan profil korban kekerasan seksual, itu pertama," katanya ketika ditanya tanggapannya soal apa yang harus digali jaksa untuk membantah isu pelecehan tersebut.

Kemunculan Putri Candrawathi di Mako Brimob, Depok saat suaminya, Ferdy Sambo ditahan membuat Reza tidak percaya istri eks Kadiv Propam Polri itu mengalami pelecehan seksual.

 

Sebab saat itu, Putri Candrawathi muncul di hadapan publik di tengah ramainya kasus pelecehan seksual terhadap dirinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar