Sebut Putri Candrawathi Ikhlas Ditahan, Febri Diansyah Jadi Bulan-bulanan: Kalau Divonis Mati, Ibu Putri Juga Ikhlas Meninggal

Sabtu, 1 Oktober 2022 04:43 WIB

Share
Kolase foto Putri Candrawathi ditahan dan Febri Diansyah (Foto: ist.)
Kolase foto Putri Candrawathi ditahan dan Febri Diansyah (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Eks Jubir KPK yang menjadi kuasa hukum tersangka kasus pembunuhan Brigadir J (Yosua Hutabarat), Febri Diansyah mendadak jadi bulan-bulanan pengguna media sosial Twitter.

Pasalnya, Febri Diansyah sebut Putri Candrawathi ikhlas ditahan dan menjalani hukumannya saat ini.

Febri Diansyah jadi bulan-bulanan warganet karena menyebut Putri Candrawathi ikhlas ditahan kendati kondisinya sangat berat. Ia menuturkan beban istri Ferdy Sambo yang harus meninggalkan kewajibannya meninggalkan anak berusia di bawah dua tahun.

 

Meskipun kondisi ini sangat berat, kami semua menghargai keputusan penahanan. Ibu Putri adalah seorang Perempuan dan Ibu yang memiliki anak dibawah usia 2 tahun dan sangat ingin memenuhi kewajibannya merawat & membesarkan. Meski sangat berat, klien kami ikhlas menerima,” tulis eks Jubir KPK itu lewat akun Twitter pribadinya @febridiansyah, dikutip pada Sabtu (1/10/2022).

Diketahui, Putri Candrawathi ditahan Polri pada Jumat (30/9/2022) kemarin. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Hari ini juga kami telah melaksanakan pemeriksaan terkait dengan kondisi pemeriksaan baik kondisi jasmani dan melakukan pemeriksaan psikologi," kata Kapolri dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022).

 

Disebutkan Putri Candrawathi ditahan di Rutan Mabes Polri. Kapolri menyebut penahanan itu untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas kasus pembunuhan Brigadir J .

Terkait penahanan Putri Candrawathi, Febri Diansyah mengatakan bahwa kondisi fisiknya baik ketika ditahan kendati secara psikologis masih trauma.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar