ADVERTISEMENT

Perankan Sosok Indigo, Ari Irham Ubah Ketakutan Jadi Kekuatan

Kamis, 29 September 2022 13:28 WIB

Share
Ari Irham. (foto: poskota/tresia)
Ari Irham. (foto: poskota/tresia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Gue sih percaya ya, karena kita hidup di dua alam yang berbeda dan gue nggak ganggu mereka dan gue harap mereka nggak ganggu gue," ujarnya. 

Padahal, Ari terbilang bukan lah orang yang sensitif perihal hal gaib dan sebagainya. 

"Sensitif sih nggak ya, gue nggak tau juga ya, mungkin merekanya lagi sial, atau gue lagi sial, makanya gue ngeliat yang begitu," jelas Ari.

Namun, saat ini pun keberanian Ari untuk menerima dan menghadapi hal-hal mistis mulai tumbuh, setelah beberapa bulan lalu melakukan workshop camping di hutan bersama rekan aktingnya.

"Setiap pagi jam 6 dan juga ada 1 workshop gue harus camping ditinggal di hutan siang-siang dan malam selama 1 jam," tuturnya.

Sewaktu ditinggal di hutan, lanjut Ari, ia kembali melihat hal mistis. Lantaran saat ditinggal di hutan ia sama sekali tak membawa peralatan apapun selain senter, akhirnya ia pun mencoba memberanikan diri untuk sama-sama menerima bahwa dunia mereka memang berbeda. 

"Gue nemu sesuatu di pohon pisang du sebelah sungai. Disini insight gue untuk jadi karakter Raga, karena di film ini karakter Raga mengubah ketakutan menjadi kekuatannya dia. Bahkan gue harus mempelajari itu juga. Setelah gue mempelajari yang aneh-aneh gue mengubah ketakutan itu," paparnya.

Ari pun mengaku, pengalaman pertama mistis yang ia alami pada pembuatan film tersebut adalah ia sempat melihat kaki yang tak dikenal di lokasi syuting.

"Sama ada syuting di kali. Waktu itu ada salah satu HT yang mengganggu produksi syuting. Dia bunyi sendiri di salah satu kru kita, jadi, kayak yaudalah. kalo ada hal-hal aneh, diserapin aja di badan. mengubah itu jadi kekuatan," pungkasnya. (tresia) 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT