Ini Dia Kronologis, Dua Kelompok Tawuran Sebabkan Seorang Pelajar Tewas, Berawal Janjian di Instagram

Kamis, 29 September 2022 19:34 WIB

Share
Jajaran Polres Metro Bekasi Kota saat ungkap kasus tawuran pelajar di Kayuringin Bekasi Selatan. Kamis (29/9/2022) sore. (ihsan fahmi)
Jajaran Polres Metro Bekasi Kota saat ungkap kasus tawuran pelajar di Kayuringin Bekasi Selatan. Kamis (29/9/2022) sore. (ihsan fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Nasib tragis menimpa seorang remaja berinisial MRI (16) tewas mendapatkan serangan pelaku tawuran yang berlokasi di jalan Kasuari, Kayuringin, Bekasi Selatan, Senin (26/9/2022) malam.

"Kejadiannya adalah ada dua kelompok yang beranggotakan anak anak usia pelajar dan statusnya merupakan pelajar," ujar AKBP Rama Samtama Putra, Kamis (29/9/2022) sore.

Para pelaku memiliki kelompok berbeda yang dinamakan WARTE dan RMVZ.

Jajaran Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota pun, mengamankan sejumlah pelaku, diantaranya AS (15), S (14), RP (17) dan Daftar Pencarian Orang (DPO) yakni AR.

Selain pelaku, polisi juga memeriksa saksi saksi diantaranya  RH (16), YD (15), MEFS (15),  PDF (14), BN (16), AW (16) dan AA (17).

AKBP Rama Samtama Putra mengungkapkan, dua kelompok tawuran melakukan aksinya saling berjanjian melalui sosial media Instagram.

"Satu adalah kelompok WARTE dan kelompok RMVZ ini berjanjian dengan menggunakan medsos Instagram bertemulah dilokasi yang dimana kemudian terjadi bentrok disana," ungkapnya.

Insiden tersebut bermula ketika pukul 23.00 WIB, dari saksi AW dan D dari kelompok WARTE mendatangi RMVZ sudah janjian melakukan aksinya di lokasi yang ditentukan.

Pada saat iring iringan kelompok RMVZ berpapasan dengan kelompok WARTE, kelompok WARTE menabrak sepeda motor yang dikendarai HD dan AA dari kelompok RMVZ.

Lalu pada saat HD membangunkan sepeda motornya tiba tiba salah satu kelompok WARTE mengacungkan celurit, dan HD kabur melarikan diri, dan melihat motornya dibawa oleh kelompok WARTE yang dibawa oleh DPO RA.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar