Tawuran! Satu Orang Pelajar SMP Alami Luka Bacok, 3 Lainnya Bermalam di Polsek

Kamis, 29 September 2022 09:06 WIB

Share
Korban dan Pelaku tawuran di Bogor,(Ist)
Korban dan Pelaku tawuran di Bogor,(Ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID -  Terlibat tawuran pelajar, satu murid Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bogor dilarikan ke Rumah Sakit, Kamis (29/9/2022)

Kapolsek Citeureup, Kompol Eka Chandra Mulyana mengatakan, tawuran antar pelajar di bawah umur tersebut terjadi di Jalan Baru, Kecamatan Citeureup pada pukul 17.30 WIB.

Tawuran antar pelajar ini diketahui saat Polsek Gunung Putri berkoordinasi dengan Polsek Citeureup yang mengatakan sempat terjadi tawuran di wilayah hukum Citeureup. 

"Dengan waktu yang tidak terlalu lama, petugas pun angsung berbagi tugas, ada yang ke TKP bahkan anggota sempat mengejar dan mencari barang bukti yang telah mereka hilangkan, ada pula yang langsung cek Korban Tawuran di RS Annisa Citeureup," katanya melalui keterangan tertulisnya. 

Saat penelusuran itu dilakukan, Polsek Citeureup pun berhasil mengamankan 3 anak Sekolah Menengah Pertama yang diduga terlibat dalam tawuran pelajar tersebut. 

"Tiga pelajar yang diduga terlibat telah diamankan di Mapolsek Citeureup dan diketahui ada 1 korban dengan inisial (Z) yang mendapatkan perawatan di RS Annisa," ungkapnya. 

Walau telah mendapatkan terduga pelaku yang terlibat, dalam penyisirannya, pihak kepolisian belum berhasil menemukan barang bukti atau senjata tajam yang digunakan. 

"Adapun diduga dari pelaku Tawuran Pelajar tersebut masing-masing dari 3 sekolah yang berbeda asal Kecamatan Citeureup dan Gunung Putri," ujarnya. 

Saat ini, ke-tiga pelajar SMP yang diduga terlibat masih diamankan di Mapolsek Citeureup guna dimintai keterangan lebih lanjut. 

"Semua kita amankan terlebih dahulu, kita akan panggil pihak sekolah dan orang tua mereka, selanjutnya kita akan memberikan arahan agar kita semua senantiasa memiliki kepedulian terhadap anak-anak kita semua," ucapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar