Dahsyat Gila, Kolaborasi Farel Prayoga dan Musisi Andi Rianto Hadirkan Kemegahan yang Memuaskan

Senin, 26 September 2022 04:30 WIB

Share
Kolaborasi Farel Prapoga dan musisi kenamaan Andi Rianto plus Enka Hendra menghadirkan paduan yang benar-benar memuaskan. Tampak Farel dan Andi Rianto saling lempar senyum. (Foto: tangkapan layar).
Kolaborasi Farel Prapoga dan musisi kenamaan Andi Rianto plus Enka Hendra menghadirkan paduan yang benar-benar memuaskan. Tampak Farel dan Andi Rianto saling lempar senyum. (Foto: tangkapan layar).

DAHSYAT. Gila, keren, hebat. Besar, megah. Surprise. Kolaborasi yang benar-benar mengejutkan. "Ampuuuuun Mas Andi Rianto, enak banget,"  kata Youtuber Bareaction saat memberikan reaction kolaborasi Farel Prayoga dan Andi Rianto serta Enka Hendra.

Ini opening gila, nama besar Andi Rianto kolaborasi dengan nama tenar pendatang baru dari ndeso, Farel Prayoga untuk satu acara besar, opening malam puncak Indonesian Television Awards (ITA) 2022 .Komposisi macam-macam yang dimulai suara orkestra. Kolaborasi ini menghadirkan kemegahan yang memuaskan.

Saat permulaan opening dimulai, pemirsa sudah langsung terkagum, permainan cahaya yang mahal. Masuk musik membuat orang ternganga, suasana klasik tapi ada kekinian. Apalagi ketika sampai pada permainan piano Andi Rianto, musik masuk irama elegan dengan hentakan-hentakan mengundang tanya, apa lagi ini?

Aransemen kemana nih arahnya, kekaguman terus tennganga, mungkin pemirsa terpaksa geleng-geleng kepala penasaran soal tatanan musik ini. Permainan piano Andi Rianto melembut dengan senyumannya menebar kemana-mana, musik menyihir.

.Permainan kamera memutar fokus kepada Andi Rianto, dan kemudian Andi Rianto sejenak berhentti, permainan musiknya memberi arah lain lagi, sehingga mengundang tanya, gimana, dan dimana nyambungnya dengan lagu Ojo Dibandingke.

Lalu, ketika dari mulut Andi Rianto tampak mucnul hitungan One, two, three, foour, di situlah mengundang tebakan, nah ini dia, masuk. Andi Rianto dalam hitungan itu agak tegang.

Namun, kemudian berubah senyuman lebar, dan surprise. Ternyata suara Farel Prayoga terdengar, pas masuknya, Andi Rianto lega dan senyum merekah kagi, Farel muncul terlihat tersorot kamera berada di ujung piano Andi Rianto.  

"Wong ko ngene kok dibanding-bandingke / Saing-saingke, yo mesti kalah .../" (Terjemahan bebas: Orang seperti begini kok dibanding-bandingkan / disaing-saingkan, ya pasti kalah) 

Seketika riuh penonton di ruangan besar di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/9/2022) malam itu. 

Benar-benar surprise dalam penampilan ini. Terlebih, Farel Prayoga tapak lain, dia terlihat ganteng banget, sementara Andi Rianto juga tampak makin muda. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar