AAMA 2022 Sukses Digelar di TMII, Munculkan Bakat Baru MUA dari Seluruh Indonesia

Minggu, 25 September 2022 23:41 WIB

Share
AAMA 2022 Sukses Digelar di TMII. (ist)
AAMA 2022 Sukses Digelar di TMII. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Arman Armano Makeup Awards (AAMA) 2022 telah sukses digelar untuk yang ke-3 kalinya pada tanggal 21 September 2022 di Grand Ballroom Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur.

Kompetisi makeup terbesar di Indonesia ini diikuti 120 peserta perwakilan MUA dari seluruh Indonesia yang telah lolos seleksi dari 1.000 perserta seleksi secara online. 

"Setelah audisi online, akhirnya terpilih 120 peserta perwakilan MUA dari seluruh Indonesia yang dilombakan secara offline," kata Arman Armano.

AAMA 2022 terbagi atas 4 kategori makeup yang dilombakan yaitu Bold Glam Wedding Makeup, Soft Glam Wedding Makeup, Fantasy Beauty Makeup, dan Simply.

Flawless Makeup for Beginner MUA.

Lomba ini menjadi ajang adu kreatifitas tata rias di Indonesia untuk meningkatkan kemampuan. 

AAMA 2022 juga menggandeng para pakar kecantikan yang di daulat sebagai anggota dewan juri diantaranya Jacky timortius, Adi Rustana, Ari Izam, Laode, January Christy, Jovanka dan Olis Herawati.

Menurut Arman kompetisi ini juga menjadi ajang pembuktian akan keseriusan seorang MUA.

"Kalau mau jadi MUA, yang harus dipersiapkan pertama mental. Keinginannya harus sungguh-sungguh. Banyak MUA yang ikut-ikutan karena orang attentionnya ke dunia makeup lagi tinggi. Jadi harus benar-benar diniatkan," kata Arman Armano.

MUA yang bisa bertahan di tengah ketatnya persaingan, tentunya harus bisa terus berinovasi dan juga kreatif.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar