Dwi Sasono Kaget Film Anoksia yang Bintanginya Bakal Tayang di World Cinema Week

Jumat, 23 September 2022 11:16 WIB

Share
Aktor Dwi Sasono (Tresia)
Aktor Dwi Sasono (Tresia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Aktor Dwi Sasono mengaku kaget saat mengetahui film yang dibintanginya 'Anoksia' bakal tayang di World Cinema Week 2022. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Dwi saat menghadiri sesi jumpa pers World Cinema Week di CGV FX Sudirman, Jakarta. 

"Jujur saya masih agak syok, excited banget dan kaget," ungkap Dwi Sasono kepada awak media pada Kamis (22/9/2022).

Lebih lanjut, Dwi Sasono juga menuturkan bahwa ia tak menyangka bakal dipercaya meramaikan gelaran festival sekelas World Cinema Week.

"Saya nggak nyangka ada acara ini. Saya kira ini preskon Anoksia saja, ternyata film kami masuk festival," beber Dwi Sasono.

Mengetahui hal itu, ia sendiri merasa bersyukur lantaran kerja kerasnya di film Anoksia bisa masuk di festival bergengsi tersebut. 

"Saya percaya dan menikmati setiap proses untuk memberikan yang terbaik. Ternyata ya ini direspons dengan baik," ujarnya.

Apalagi dalam alur cerita film Anoksia, aktor berusia 42 tahun tersebut mengungkapkan pengalaman barunya saat syuting film hanya di satu set saja. 

"Berawal dari script yang saya baca, saya memang langsung jatuh cinta. Belum pernah saya melihat sesuatu yang dibuat cuma di satu tempat," ujar Dwi Sasono.

"Film ini 80 persen syutingnya di dalam mobil yang tertimbun gitu. Ya mungkin saya pernah lihat, ada film yang adegannya dalam peti, dalam lift, tapi ini dalam mobil," tambahnya lagi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar