Ganjar Pranowo Ngaku Tak Kenal Eko Kuntadhi Padahal Dia Ketua Ganjarist, Eh Malah Diibaratkan Bintang Film Hollywood

Sabtu, 17 September 2022 18:25 WIB

Share
Foto Eko Kuntadhi mengundang Ganjar Pranowo sebagai narasumber di Cokro TV (Foto: tangkapan layar YouTube Cokro TV)
Foto Eko Kuntadhi mengundang Ganjar Pranowo sebagai narasumber di Cokro TV (Foto: tangkapan layar YouTube Cokro TV)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat media sosial Eko Kuntadhi buka suara terkait Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang mengaku tidak mengenal dirinya.

Padahal, Eko Kuntadhi adalah ketua Relawan Ganjar atau Ganjarist. Ia juga vokal dalam memberikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo, serta mengomentari kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Eko Kuntadhi menyebut bahwa ia kenal Ganjar, namun sebaliknya, Ganjar mungkin tak kenal dengan Eko yang belakangan ini tertimpa masalah usai menghina Ning Imaz, Ustazah dari Pesantren Lirboyo.

"Saya kenal Pak Ganjar. Tapi kayaknya Pak Ganjar, ya gak kenal saya secara pribadi," ucap Eko dikutip dari Twitter pribadinya @_ekokuntadhi, dikutip pada Sabtu (17/9/2022).

 

Eko lantas mengibaratkan posisinya yang mengenal Ganjar itu seperti layaknya ia mengenal bintang film Hollywood.

"Kayak saya kenal Danzel Washington, tp Danzel boro2 tahu saya," imbuhnya.

Meski demikian, Eko Kuntadhi mengaku pernah mewawancarai sosok Ganjar Pranowo di kanal YouTube Cokro TV. Ia mengaku tertarik dengan visi politikus PDI Perjuangan itu tentang Indonesia.

"Saya pernah mewawancarai ketika di acara Cokro TV. Sebatas itu. Dari wawancara itu saya kepincut dgn visinya ttg Indonesia," ucapnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar