Polisi Periksa Pengemudi yang Tabrak Mobil Berhenti di Bahu Tol Tomang Akibatkan Pengendaranya Terlempar ke Kali Hingga Tewas

Sabtu, 10 September 2022 17:28 WIB

Share
Lokasi kecelakaan yang menyebabkan pengendara mobil terlempar ke Kali Grogol, Jelambar, Jakarta Barat. Korban ditemukan tewas. (Ist)
Lokasi kecelakaan yang menyebabkan pengendara mobil terlempar ke Kali Grogol, Jelambar, Jakarta Barat. Korban ditemukan tewas. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi kini tengah intensif memeriksa pengemudi yang menabrak mobil  berhenti di bahu jalandi Tol di Tomang. Dalam kejadian itu pria paruh baya pengendara mobil yang herhenti terlempar ke kali, hingga tewas.

Ada pun pria penabrak Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 1017 CKF berinisial MA, kendaraan yang ditabrak Suzuki Baleno dengan nomor polisi B 2397 KBG.

Kanit Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, pengemudi tersebut diduga lalai dalam berkendara, sehingga menabrak kendaraan Suzuki Baleno dengan nomor polisi B 2397 KBG yang dikendarai korban tewas berinisial RW (64).

"Pengemudi lagi diperiksa secara intensif. Memang ada kelalaian dari si pengemudi karena kendaraan korban kan lagi berhenti di bahu jalan karena ada masalah mesin lalu ditabrak dari belakang," ujarnya kepada poskota.co.id saat dikonfirmasi, Sabtu (10/9/2022).

Polisi tengah memeriksa MA sambil mengumpulkan keterangaan dari saksi-saksi yang ada. Jika terbukti bersalah, maka pihaknya akan melakukan tindakan tegas kepada pengemudi minibus tersebut.

"Kita sambil periksa secara intensif, kalau memang bersalah kita akan melakukan penahanan kepada yang bersangkutan. Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan," jelas Hartono.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria paruh baya berinisial RW (64) terjatuh ke dalam Kali Grogol, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2022).

Korban yang sempat hilang saat ini telah ditemukan oleh tim SAR di radius 100 meter dari tempat kejadian, Sabtu (10/9/2022).

Saudara korban, Wawak, mengatakan, kejadian tersebut bermula saat mobil yang dikendarai korban mengalami mogok di tol dalam kota, Jelambar pada Jumat (9/9/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

"Dia (korban) kemudian meminggirkan mobilnya, benerin mobilnya (kap depan) yang mogok di jalur tol itu," kata Wawak saat ditemui wartawan di lokasi.

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar