ADVERTISEMENT

Wow! Banyak Pengacara Hebat Rebutan Jadi Lawyer Ferdy Sambo, Kuasa Hukum Brigadir J Curiga Ada Kelompok di Institusi Kepolisian Bermain

Jumat, 2 September 2022 11:04 WIB

Share
Ferdy Sambo (Foto: ist.)
Ferdy Sambo (Foto: ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kuasa hukum keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Johnson Panjaitan menyebut bahwa banyak pengacara hebat yang rebutan jadi lawyer Ferdy Sambo, yang saat ini jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Tidak hanya itu, kuasa hukum Brigadir J itu juga curiga ada kelompok di institusi kepolisian yang bermain dalam kasus pembunuhan kliennya.

Rekan Kamaruddin Simanjuntakitu juga mengungkap fakta janggal di balik kematian Brigadir J.

“Masa Brigadir J meninggal, yang mengantar mayatnya adalah jenderal bintang satu dan melakukan ancaman seperti itu,” kata Johnson dalam diskusi public Membangun Pengawasan Demokrasi Polri di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).

Kuasa hukum Brigadir J itu lanjut mengatakan bahwa ia akan menghadapi banyak resiko selama mendampingi kliennya. Sebab menurutnya ia berhadapan langsung dengan institusi Polri.

 “Kami akan terus memperjuangkan ini, belum selesai. Tentunya perjuangan ini akan penuh resiko. Saya berharap setelah bicara begini, nantinya saya punya banyak teman, tetapi saya rasa tidak,” kata Johnson.

 

Ia juga menyebut bahwa banyak rekana seprofesinya yakni pengacara rebutan untuk jadi lawyer Ferdy Sambo.

 “Banyak juga teman-teman saya yang sudah ditawari atas nama professional, saya dengan banyak lawyer-lawyer hebat yang rebutan untuk menjadi lawyernya Ferdy Sambo,” tutur pengacara Brigadir J itu.

Tidak hanya itu, Johnsosn juga mengaku ia sedang diincar oleh kelompok tertentu untuk dicari kesalahannya dan diamati gerak-geriknya. Kendati demikian, ia enggan menyebutkan secara detail soal pihak tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT