Isu Adegan Terlarang Kuat Ma’ruf dan Putri Candrawathi yang Dipergoki Brigadir J dan Pelecehan Seksual Bakal Dibongkar Polisi, Deolipa Yumara: Ferdy Sambo Itu Bodoh

Rabu, 31 Agustus 2022 15:43 WIB

Share
Kolase foto Kuat Ma'ruf, Brigadir J, dan Putri Candrawathi (Foto: ist/diolah dari google)
Kolase foto Kuat Ma'ruf, Brigadir J, dan Putri Candrawathi (Foto: ist/diolah dari google)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Tim Khusus (Timsus) bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo masih terus mengusut kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Diketahui, kepolisiann telah selesai mengadakan rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J pada Selasa (30/8/2022) kemarin. Para tersangka yakni Ferdy Sambo (FS), Putri Candrawathi (PC), Kuat Ma'ruf (KM), Ricky Rizal (Bripka RR), dan Richard Eliezer (Bharada E) dihadirkan dalam rekonstruksi peristiwa berdarah itu.

Kendati demikian, sebelumnya beredar isu adegan terlarang Kuat Ma’ruf dan Putri Candrawathi yang dipergoki Brigadir J di Magelang. Isu tersebut dihembuskan oleh mantan kuasa hukum Bharada E yakni Deolipa Yumara. Ia juga menyebut sosok mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo itu bodoh.

 

Diketahui, kejadian di Magelang belum diketahui secara pasti meski menurut pengakuan Putri Candrawathi dan Kuat Ma’ruf, peristiwa itu yang membuat Ferdy Sambomarah besar. Pengakuan itu terkait pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri sang mantan Kadiv Propam.

Akan tetapi menurut kesaksian Bharada E, ia menyebut tak ada pelecehan seksual yang dilakukan kepada Putri Candrawathi. Kesaksian ini didengar Deolipa Yumara semaja jadi kuasa hukum Richard Eliezer.

Deolipa Yumara mengaku pernah mendengar pernyataan Bharada E yang mencurigai motif pembunuhan Brigadir J adalah karena perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Ma’ruf. Diketahui, keduanya telah jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

"Eliezer ngomong 'Saya curiga bang itu si Kuat ada main sama Putri'. Oh pantes, jawab saya," kata Deolipa Yumara dilansir dari kanal YouTube televisi swasta pada Selasa (30/8/2022).

 

Pengacara nyentrik itu lanjut mengatakan bahwa Brigadir J dihabisi karena Kuat Maruf ketakutan ketika dipergoki sedang bersama Putri Candrawathi di dalam rumah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar