ADVERTISEMENT

TNI AL Garap Sinetron 'Bintang Samudra', Tayang Perdana Saat Perayaan HUT ke-77

Senin, 29 Agustus 2022 23:41 WIB

Share
Kasal Laksamana TNI Yudo Margono bersama artis dan produser Titin Suryani. (foto: rizal)
Kasal Laksamana TNI Yudo Margono bersama artis dan produser Titin Suryani. (foto: rizal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - TNI Angkatan Laut  siap memproduksi sinetron keren bertajuk 'Bintang Samudera' sebanyak 500 episode yang akan ditayangkan ANTV perdana pada 10  September 2022 sebagai kado HUT TNI AL ke-77.

Demikian dikatakan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono  saat penandatanganan antara TNI AL dengan PT. Verona Indah Picture selaku production house,  di atas KRI Banda Aceh - 593 yang berlabuh di Dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara, Senin, (29/8/2022).

"SinEtron ini bisa mencapai 500 episode. Hal itu bisa terjafi karena banyak hal yang bisa digali dari TNI AL," kata Yudo.

Kasal berharap, sinetron keren 'Bintang Samudera' yang disutradari Dwi Ilalang  ini selain bisa menjadi tontonan juga bisa jadi tuntunan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi para prajurit TNI Angkatan Laut.

Kasal menegaskan, dirinya akan meminta kepada seluruh Komando Utama (Kotama), Pangkalan Angkatan Laut (Lanal), serta seluruh keluarga besar TNI Angkatan Laut untuk menyaksikan secara bersama-sama pemutaran perdana sinetron berjudul Bintang Samudera yang akan ditayangkan pada tanggal 10 September 2022 mendatang.

 

"Saya sudah perintahkan seluruh jajaran TNI Angkatan Laut dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Miangas sampai Rote untuk menyaksikan pemutaran perdana sinetron Bintang Samudera pada tanggal 10 September 2022 nanti," ujarnya.

Menurut Kasal, tanggal 10 September adalah sebuah momentum spesial bagi TNI Angkatan Laut. Sebab, 10 September merupakan peringatan HUT Ke-77 TNI Angkatan Laut yang diperingati oleh jajaran prajurit TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia.

"Jadi itu, harapan kita sinetron Bintang Samudera bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, sekaligus kita ingin menunjukkan kepada masyarakat melalui film ini, bahwa sebenarnya prajurit TNI Angkatan Laut juga manusia biasa, yang juga memiliki sisi humanis, memiliki sisi romantisme kehidupan, sama seperti halnya masyarakat yang lain," papar Kasal.

Sinetron keren ' Bintang Samudera, ini merupakan karya perdana yang mengangkat kisah tentang TNI AL.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rizal Siregar
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT