Cara Mudah Hidup Sehat! Brand Smoothies Baru Ini Cocok untuk Generasi Z

Minggu 28 Agu 2022, 13:28 WIB
REVIVE Smoothies didukung SaladStop! (Dok. REVIVE Smoothies)

REVIVE Smoothies didukung SaladStop! (Dok. REVIVE Smoothies)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kebutuhan asupan sehat di kala pandemi Covid-19 menjadi hal yang layak untuk diperhatikan.

Guna menjawab hal itu, REVIVE Smoothies didukung SaladStop! menghadirkan beragam menu smoothie yang terbuat dari buah lokal, kaya manfaat, serta bersertifikat halal MUI.

Brand Manager REVIVE Smoothies Rafii Saztura menjelaskan, peluncuran brand smoothie ini merupakan bentuk jawaban akan kebutuhan pola makan sehat sejak pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dua tahun belakangan ini.

"Saya harus cari cara untuk bisa menyelesaikan masalah mereka lewat medium smoothie ini," kata Rafii dalam konferensi pers peluncuran REVIVE Smoothies di SaladStop! Pacific Place, Kamis (25/8/2022).

Menariknya, menu REVIVE Smoothies merupakan representasi dari target pasarnya, yakni generasi Z.

"Saya akui generasi Z yang maunya main, happy-happy tanpa mikirin kesehatan, apa pun itu pengennya having fun. Mereka juga pengin kalau bisa, sesuatu itu instan, enggak pakai mikir, tetapi enak," jelas Rafii.

Menu REVIVE Smoothies sendiri terbagi menjadi tiga kategori, yakni Sport Guy!, Hustle Culture!, dan Future Leaders!

Rafii memaparkan, kategori menu Sport Guy! cocok dipilih oleh generasi Z yang hobi berolahraga, sementara aneka menu smoothie Hustle Culture! dinilai pas dikonsumsi generasi Z yang sedang bekerja. 

Melalui REVIVE Smoothies, Rafii ingin menyampaikan bahwa tidak ada salahnya bagi generasi Z menghabiskan waktu dengan bermain.

Namun, akan lebih baik jika dibarengi dengan konsumsi smoothie yang menyehatkan.

"Smoothie identiknya apa? Gak enak, sour. Gak kok, tasty. Kuncinya buat gen z ini adalah tasty," ujar Rafii.

Berita Terkait
News Update