Prabowo Singgung Pihak yang Tak Suka Dia Bergabung dengan Jokowi, Eh Ada yang Sindir: Pendukungnya Dipenjara, Dia Masuk Istana

Senin, 15 Agustus 2022 22:52 WIB

Share
Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo (Foto: ig/Prabowo)
Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo (Foto: ig/Prabowo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyinggung pihak-pihak yang tak suka dirinya bergabung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kabinet Indonesia Maju.

Pihak-pihak tersebut kecewa dengan keputusan Prabowo Subianto bergabung di kabinet Jokowi sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Terkait hal itu, mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu pun melontarkan sindirannya kepada Prabowo. Ia menyindir Menhan RI dengan menyebut “pendukungnya dipenjara, dia masuk istana”.

 

Diketahui, Prabowo menyinggung pihak yang tak suka dia bergabung dengan Jokowi dalam pidatonya di acara Rapimnas Gerindra, SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

"Jadi saya waktu itu adalah rival politik pak Jokowi waktu saya bergabung ada pihak-pihak yang kecewa," tutur Prabowo.

Selain itu, Prabowo menyebutkab bahwa pihak yang kecewa justru berasal dari luar negeri. Menhan RI menyebut bahwa mereka adalah pihak yang suka lihat Indonesia rusuh.

"Setelah saya analisa pihak yang kecewa justru dari luar negeri. Karena mereka suka lihat Indonesia rusuh," tuturnya.

 

Prabowo pun menyatakan bahwa ia bangga menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) untuk membantu Presiden Jokowi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar