Irjen Napoleon Bonaparte Beri Komentar Pedas Soal Kasus Ferdy Sambo, Apa Katanya?

Sabtu, 13 Agustus 2022 11:26 WIB

Share
Irjen Napoleon Bonaparte. (foto: ist)
Irjen Napoleon Bonaparte. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) turut mengundang komentar dari berbagai pihak, salah satunya Irjen Napoleon Bonaparte.

Ia mengapresiasi langkah Polri dalam upaya membongkar kasus tewasnya Brigadir Yoshua, serta penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Hal itu diungkapkan usai menjalani persidangan atas kasus penganiayaan M Kace di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

“saya mengapresiasi keluarga besar Yoshua dan para penasehat hukumnya, saya juga mengapresiasi para senior, media dan seluruh netizen yang sudah memberikan seruan dengan keras, sehingga membuat Polri mau terbuka," tutur Napoleon.

"Polri mau melakukan penyelidikan ulang dan bahkan mau memperbaiki kesalahan yang telah dilakukannya terdahulu,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia juga memastikan masih ada anggota kepolisian yang baik dan bertindak berdasarkan hati nurani. 

"Itu membuktikan bahwa tidak semua polisi itu brengsek, masih ada polisi yang mempunyai nurani,” jelas Napoleon.

Napoleon berharap atas pengungkapan kasus ini menjadi momen awal untuk lembaga institusi Polri dapat membongkar skenario-skenario peristiwa yang pernah terjadi dan tidak terselesaikan.

“saya juga menyampaikan momen kasus ini bisa menjadi momentum awal untuk membongkar skenario dalam peristiwa-peristiwa lain yang terjadi sebelumnya,” pungkasnya.(*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar