Demi Skenario, Ferdy Sambo Sempat Nangis-nangis di Depan Kompolnas Sampai Hubungi Beberapa Anggota DPR, Mahfud MD Kesulitan!

Sabtu, 13 Agustus 2022 09:00 WIB

Share
Kolase foto Mahfud MD dan Irjen Ferdy Sambo (foto: ist/diolah dari google)
Kolase foto Mahfud MD dan Irjen Ferdy Sambo (foto: ist/diolah dari google)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Skenario karangan Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambodalam menutupi kasus pembunuhan Brigadir J perlahan mulai terbongkar.

Selain dari keterangan-keterangan baru soal kasus pembunuhan Brigadir J, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD membeberkan skenario Ferdy Sambo sebelum terbongkar.

Mahfud MD menyebutkan, demi skenario, Ferdy Sambo sempat nangis-nangis di depan Kompolnas (Komisi Kepolisian Nasional). Ia juga menyebut bahwa Ferdy Sambo sempat menghubungi sejumlah anggota DPR.

 

Hal itu diungkapkan Mahfud MD ketika menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Jumat (12/8/2022).

Terkait skenario Ferdy Sambo, Menko Polhukam menyebut bahwa ia tengah membuat ‘jebakan psikologi’ untuk mendukung persitiwa tembak-menembak yang dipicu pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi, istri sang mantan Kadiv Propam Polri.

 “Satu ke Kompolnas (Komisi Kepolisian Nasional), Hari Senin Kompolnas diundang Ferdy Sambo ke kantornya. Hanya untuk apa? Hanya untuk nangis-nangis di depan Kompolnas,” kata Mahfud MD dikutip pada Sabtu (13/8/2022).

Mahfud MD menilai bahwa Ferdy Sambo diduga tengah melakukan upaya prakondisi. Hal itu disebut untuk mendukung skenario di mana dirinya menjadi orang yang teraniaya karena Putri Candrawathi dilecehkan Brigadir J.

 

“Saya (Ferdy Sambo) teraniaya, kalau saya sendiri ada di situ saya tembak habis dia katanya gitu,” lanjutnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar