Waduh! Wajah Istri Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob Kok Beda? Denny Siregar: Pesulap Merah, Tolong Dibongkar Keanehan Ini

Rabu, 10 Agustus 2022 18:06 WIB

Share
Perbandingan dua foto istri Irjen Ferdy Sambo (Foto: Twitter/WagimanDeep212_)
Perbandingan dua foto istri Irjen Ferdy Sambo (Foto: Twitter/WagimanDeep212_)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sosok Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Samboyang datang ke Mako Brimob pada Minggu (7/8/2022) malam disebut berbeda dengan foto yang beredar.

Diketahui, netizen kurang yakin bahwa perempuan yang datang ke Mako Brimob itu adalah istri dari Ferdy Sambo, termasuk pegiat media sosial Denny Siregar.

Lantas, Denny Siregar pun meminta Pesulap Merah untuk mengungkap misteri sosok istri Irjen Ferdy Sambo yang datang ke Mako Brimob.

 

Hal itu diungkapkan Denny Siregar lewat akun Twitter miliknya @Dennysiregar7 pada Rabu (10/8/2022).

"Pesulap merah, tolong dibongkar keanehan ini..," ujar Denny Siregar.

Diketahui sebelumnya, istri Irjen Ferdy Sambo bersama putri dan kuasa hukumnya datang ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, pada Minggu (7/8/2022). Putri Candrawathi datang menjenguk suaminya yang ditahan lantaran diduga melanggar kode etik ketika  olah TKP kasus pembunuhan Brigadir J.

Kendati demikian, Irjen Ferdy Sambo diketahu telah diumumkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit pada Selasa (9/8/2022).

Dalam kesempatan itu Putri Candrawathi meminta doa yang terbaik bagi suami tercinta Irjen Pol Fredy Sambo.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar