Waduh! Foto Putri Chandrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J Saat HUT Polri Beredar Sehari Setelah Sang Suami Ditetapkan Tersangka
Rabu, 10 Agustus 2022 20:28 WIB
Share
Foto Putri Chandrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo pegang tangan Brigadir JsSaat HUT Polri yang beredar di jejaring dan media sosial. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sehari setelah Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, jejaring dan media sosial digemparkan dengan beredar foto mesra Putri Chandrawathi dan Brigadir J.

Foto Putri Chandrawathi yang merupakan istri Irjen Ferdy Sambo tampak memegang tangan Brigadir J.  Dalam keterangannya di peroleh foto tersebut diambil HUT Bhayangkara  Polri pada  1 juli 2022 lalu.

Dalam foto tersebut terlihat Putri Candrawathi berfoto bareng tiga anak buah Ferdy Sambo, termasuk Brigadir J.

Terlihat, Brigadir J pegang ponsel saat berswafoto. Di belakangnya berdiri Putri istri Ferdy Sambo. Tangan Putri memengang tangan tangan kakan Brigadir J. Mereka berfoto dengan menunjukan wajah tersenyum bahagia.

Sontak beredarnya foto tersebut langsung mendapat reaksi dari netizen. Beberapa netizen tidak mempermasalah namun tidak sedikit juga yang mencoba membaca gimik gestur tubuh dalam foto tersebut. Dan ada juga netizen yang tampak kaget melihat foto tersebut. 

Salah satunya pemilik akun Anonymous** yang menuliskan komentar : waduhh
Sementara netizen lainnya yaitu pemilik akin turtle keo** menuliskan komentar : seorang pria memiliki istri yg tidak bisa menjaga kehormatan suami, telah gagal menjadi imam. 

Sedangkan netizen yang tidak mempermasalahkan juga tidak mau ketinggalan. Pemilik akun Rom D*** menuliskan : Mungkin sbgian masyarakat sulit utk percaya bahwa metreka berdua ini tdk ada hubungan khusus (perselingkuhan)   

Seperti diberitakan Polri telah menetapkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus penembakan Brigadi J pada 8 Agustus 2022 lalu di rumah dinasnya.


 Pihak Irjen Pol Ferdy Sambo awalnya mengatakan Bharada E menembak mati Brigadir J dalam baku tembak setelah mendengar adanya teriakan minta tolong dari Putri Candrawathi yang mengaku telah dilecehkan Brigadir J.

Namun kenyataannya berbeda. Terbaru Bharada Richard Eliezer atau Bharada E disebut tidak mendengar atau tidak tahu jika Putri Candrawathi berteriak minta tolong karena dilecehkan oleh Brigadrir J.

Halaman
1 2