Medina Zein Jalani Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik dan Pengancaman, Marissya Icha dan Flowdea Jadi Saksi

Senin, 8 Agustus 2022 18:20 WIB

Share
Medina Zein di pengadilan negeri Jakarta Selatan. (foto: Tresia)
Medina Zein di pengadilan negeri Jakarta Selatan. (foto: Tresia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selebgram Medina Zein menjalani sidang kasus pencemaran nama baik dan pengancaman. Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022). 

Sidang beragendakan mendengarkan pembuktian dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan menghadirkan dua saksi baik Marissya Icha maupun Uci Flowdea. masing-masing dari membuat laporan mereka terhadap Medina Zein.

Medina Zein tiba di pengadilan sekitar pukul 12.30 WIB, ia dihadirkan mengenakan busana cokelat dan rompi tahanan lengkap dengan hijab berwarna hitam.

Medina tak banyak bicara pada awal media, namun ketika sidang hendak dimulai. Dia sempat mengungkapkan kondisi kesehatannya saat ini.

"Sehat alhamdulillah," ujar Medina Zein saat ditemui poskota.co.id di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (8/8/2022).

Selain itu, Medina juga mengatakan bahwa dirinya datang bersama Pengacaranya dan siap menjalankan persidangan. 

"Siap," tuturnya singkat seraya terus berjalan ke tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Medina menuturkan bahwa dia tidak mempersiapkan apa pun jelang sidang. Ia tampak pasrah dan tak banyak bicara. "Aku serahkan ke kuasa hukum saja," Imbuh Medina.

Nampaknya, Medina juga terlihat merasa jwea dengan kasus yang menyeretnya. Ia pun berharap bisa mediasi dan masalah segera selesai.

"Iya ingin mediasi, biar cepat selesai, biar damai," paparnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar