Loh, Sampai Ada yang Tewas, Pihak Ponpes Daar El Qolam Tangerang Mengaku Tak Tahu Perkelahian Antar Santrinya

Senin, 8 Agustus 2022 17:56 WIB

Share
Foto : Korban saat dibawa ke RSUD Balaraja. (Poskota/Veronica)
Foto : Korban saat dibawa ke RSUD Balaraja. (Poskota/Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Terjadi adu jotos dan perkelahian di Ponpes Daar El Qolam, Kabupaten Tangerang, hingga ada yang tewas.

Namun, pihak Pondok Pesantren (Ponpes) Daar El-Qolam mengatu tidak mengetahui adanya perkelahian antar santrinya yang terjadi pada Minggu (7/8) hingga mengakibatkan salah satunya tewas.

Salah satu pengajar di Ponpes Daar El-Qolam, Ustaz Islah mengatakan, bahwa pada saat perkelahian tersebut terjadi, pihak pondok tidak mengetahui kejadian tersebut.

"Kami tidak mengatahui perkelahian. Tidak ada yang melapor juga," katanya, Senin (8/8).

Lanjut dia, pada saat proses belajar mengajar di kelas berjalan, teman-teman satu kamar dengan korban tidak memberikan informasi akan kejadian yang dialami oleh korban.
 
"Pihak sekolah dapat kabar setelah jam istirahat dan sebelumnya tidak ada laporan apa-apa. Kami baru tahu setelah korban ditemukan tidak sadarkan diri," ujarnya. 

Kejadian ini pun, akan ditindak lanjuti dam dijadikan bahan evaluasi pihak pondok pesantren agar tidak terulang kembali. "Kami akan evaluasi," singkatnya. 

Diketahui, BD (15) meninggal dunia usai adu jotos dengan rekannya, ER (16). Kejadian itu berawal saat ER membuka pintu kamar mandi yang mana, saat itu BD sedang berada didalamnya. 

Hingga cekcok pun terjadi, dan ER memukul korban sampai tidak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. Dari hasil sementara, polisi juga mendapati sejumlah luka lebam di bagian tubuh korban. (Veronica Prasetio)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar