Irjen Ferdy Sambo Secara Tidak Langsung Mengaku Sebagai Pembunuh Brigadir J, Jhon Sitorus: Senyumlah di Sana Kawan

Senin, 8 Agustus 2022 18:11 WIB

Share
Irjen Ferdy Sambo Secara Tidak Langsung Mengaku Sebagai Pembunuh Brigadir J, Jhon Sitorus: Senyumlah di Sana Kawan
Irjen Pol Ferdy Sambo (Foto: poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Ucapan belasungkawa Irjen Ferdy Samboatas kematian Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) turut ditanggapi oleh pegiat media sosial Jhon Sitorus.

Menurut Jhon Sitorus, Irjen Ferdy Sambo secara tidak langsung mengaku sebagai pembunuh Brigadir J. Meski sebelumnya, Richard Eliezer (Bharada E) sempat mengaku sebagai pelaku tunggal penembakan Brigadir J, yang kemudian ia sangkal bahwa ternyata dirinya mendapat perintah.

Hal itu disampaikan oleh Jhon Sitorus lewat akun Twitter pribadinya @Miduk17 pada Minggu (7/8/2022).

 

Dalam cuitannya, Jhon Sitorus turut menautkan gambar tangkapan layar artikel berjudul “Irjen Ferdy Sambo: Meninggalnya Brigadir J Tidak Terlepas dari Apa yang Dilakukannya pada Istri Saya”.

"Secara tidak langsung, dia telah MENGAKUI sebagai PEMBUNUH BRIGADIR J. 5-0 untuk Brigadir J," ujar Jhon Sitorus, dikutip pada Senin (8/8/2022).

"Senyumlah disana kawan," lanjutnya.

Sebelumnya diketahui, Mantan Kadiv Propam Polri muncul ke publik ketika ia menghadiri pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Kamis (4/8/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar