Sempat Viral karena Dituduh Kuasai Citayam Fashion Week, Ini Penjelasan Paula Verhoeven

Minggu, 7 Agustus 2022 17:06 WIB

Share
Jumpa pers Baim Wong, terkait pencabutan pengajuan CFW ke HAKI. Tampak Baim Wong, Paula Verhoeven, Bonge dan Willy Salim, di kantor Tiger Wong Entertainment. (Poskota/Tresia) 
Jumpa pers Baim Wong, terkait pencabutan pengajuan CFW ke HAKI. Tampak Baim Wong, Paula Verhoeven, Bonge dan Willy Salim, di kantor Tiger Wong Entertainment. (Poskota/Tresia) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven sempat menjadi sasaran warganet, usai mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai hak kekayaan intelektual (HAKI).

Kala itu, Baim memasukkan gelaran fashion anak muda tersebut dalam kategori umum.

PT Tiger Wong milik Baim mendaftarkan Citayam Fashion Week untuk jenis jasa hiburan dalam sifat peragaan busana dan pelbagai layanan hiburan lainnya.

Karena menimbulkan pro-kontra di masyarakat, keduanya pun sepakat mencabut permohonan itu dan meminta maaf lewat akun YouTubenya, Senin (25/7/2022) lalu.

Demi meluruskan kasus tersebut, ternyata Paula Verhoeven telah  menyiapkan konsep acara Citayam Fashion Week, lho.

Sehingga, jika acara itu benar-benar digelar, Paula menyebut Baim Wong telah menyediakan beragam hadiah bagi para pemenang dan partisipan Citayam Fashion Week.

"Baim sudah bilang yang juara 1 itu Rp100 juta. Baim bilang ada motor, handphone, memang sebenarnya hadiah itu udah banyak banget," jelas Paula dikutip dari YouTube TRANSTV Official, Minggu (7/8/2022).

"Jadi kita mau pilih siapa anak-anak ini tuh yang paling kreatif. Cara berdandannya," tambahnya.

Lebih lanjut, Paula juga ingin membimbing para remaja agar dapat memanfaatkan potensi mereka.

"Sebenarnya buat aku pribadi inginnya mereka bisa berguna buat diri sendiri dan lingkungannya. Misalnya kalau mereka keren, atau selebgram istilahnya di Instagram bisa endorse," tutur Paula.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar