ADVERTISEMENT

Ya Ampun, Iqlima Kim Ngaku Stress Dipaksa Nikah Pengacara Razman Arif Nasution, Nangis Tiap Hari Dan Sayat-sayat Tangan

Rabu, 3 Agustus 2022 17:22 WIB

Share
Foto : Selebriti Iqlima Kim, mengaku dipaksa nikah oleh Pengacara Razman Arif Nasution. (Poskota/Tresia)
Foto : Selebriti Iqlima Kim, mengaku dipaksa nikah oleh Pengacara Razman Arif Nasution. (Poskota/Tresia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Iqlima Kim mengaku stress dengan tekanan yang dilakukan oleh mantan pengacaranya, Razman Arif Nasution lantaran terus - menerus memaksanya untuk dijadikan istri Ke empat.

"Aku sebenarnya stress sama tekanannya, sampe aku Sayat-sayat tanganku dan nangis-nangis, teriak-teriak tiap hari, bisa dibayangin kan," beber Iqlima Kim saat ditemui poskota.co.id di kawasan Casablanka, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022).

Pasalnya, Razman mengancam jika menolak menjadi istrinya, maka Iqlima harus membayar sejumlah uang pada Razman. Hal tersebut hampir dilakukan Razman berulang-ulang hingga membuat bintang film ' Suara Hati Istri' dan 'Kisah Nyata' itu merasa tertekan bahkan membuatnya sering menangis dan melukai dirinya.

"Aku posisinya ada pacar tiba-tiba diminta buat putusin, terus dipaksa untuk menikah, ya stress banget, tekanan ga kuat dia bilang kamu harus bayar saya kalo kamu gamau jadi istri saya, tekanannya itu-itu aja tapi dialami setiap hari, stres ga tuh bayangin," tandasnya.

Kepada awak media, Aktris FTV berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa Razman kerap memintanya untuk memutuskan sang kekasih dan menikah dengannya. " Ya tentunya sakit hati lah, dia gatau kayak apa perjuangan aku sama pacarku, tiba-tiba ada orang ga dikenal nyuruh aku buat putusin pacarku,"tambahnya.

Kendati demikian, Iqlima Kim mengaku tak ingin memperpanjang kasus tersebut hingga ke ranah hukum lantaran dirinya merasa kasihan. Menurutnya, laporan yang dibuat oleh Claudia (mantan Aspri Razman Nasution yang mengaku dilecehkan) sudah cukup mewakili dirinya.

"Aku masih ada rasa kasihan, miris juga buat laporin dia kan, karena Uda ada 9 laporan yang untuk dia, masa aku tambahin lagi, kan kasian dong," ujarnya. Iqlima juga mengaku tak tergiur saat ditawarkan uang Rp 50 juta dari Razman jika mau jadi istrinya.

"Saya bisa dapatin itu dalam sehari, dan saya gamau, karena ini bukan soal uang, ini soal hati, perasaan yang ga bisa dipaksa, dan aku orangnya ga suka pura-pura," tegasnya. (Tresia)

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT