ADVERTISEMENT

Hotman Paris Beberkan Bukti Chat Iqlima Kim yang Minta Hapus Semua Foto dan Video Syurnya

Sabtu, 7 Mei 2022 10:05 WIB

Share
Hotman Paris.( Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris.( Instagram/@hotmanparisofficial)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA..CO.ID - Hotman Paris Hutapea, bantah dan Klarifikasi tudingan pelecehan seksual yang dituduhkan Iqlima Kim padanya.

Gerah akan hal itu, pengacara kondang yang kerap tampil flamboyan itu kembali membeberkan bukti isi chat Iqlima Kim dengan dirinya.

Sebelumnya, Hotman sudah angkat bicara dengan membongkar video serta foto yang dikirimkan iqlimakim padanya. 

Pada Unggahannya kali ini, Hotman membagikan isi chat Iqlima Kim yang berbunyi " yauda hapus aja semuanya, semua foto dan Videoku, Aku hapus Instagram ku," kata iqlimakim dalam sebuah pesan. 

Advokat asal Batak itu, menyatakan bahwa Iqlima Kim masih kerap mengirim foto seksi lewat pesan WhatsApp pada Maret 2022. Masih dibulan yang sama, kemudian yang bersangkutan malah meminta Hotman untuk hapus semua foto dan video dirinya. 

" Waooo : tanggal 16 Maret iqlimakim minta agar semua foto dan video yang pernah dikirim ke Hotman agar dihapus!!! Waoo ngaku nih ya sering kirim photo dan video!! Kok bulan April 2022 tiba-tiba bikin tuduhan, pelecehan seksual dengan alasan, karena ngaku pernah dimintain photo sexy?? Wah ini siapa yang rekayasa tuduhan ini? Berani buat konprensi pers? Aduh cewek yang koss di mangga besar hebohkan dunia medsos dengan tuduhan rekayasa, " tulis Hotman Paris Hutapea seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu (7/5/2022). 

Perseteruan Hotman Paris dengan mantan asisten pribadinya yakni Iqlima Kim semakin memanas hingga menjadi perbincangan warganet di media sosial. 

"Episode kesekian dan saya masih disini, gasssss opung, " tulis netizen.

"Lelah aku tu, aku mau tau endingnya buru Napa, " timpal netizen. 

Pasalnya, Iqlima Kim menuduh Hotman Paris melakukan tindakan tak senonoh pada bulan Februari 2022 lalu. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT