Perkara Ganti Nama RSUD Jadi RSUJ, Anies Baswedan Dibilang Sesat Nalar dan Miskin Gagasan Sama Mantan Narapidana

Rabu, 3 Agustus 2022 14:48 WIB

Share
Anies Baswedan mengganti nama RSUD jadi RSUJ (Foto: ist.)
Anies Baswedan mengganti nama RSUD jadi RSUJ (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Mantan Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali membuat komentar soal kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Perkara mengganti nama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menjadi Rumah Sehat Untuk Jakarta (RSUJ), mantan narapidana itu menyebut bahwa Anies Baswedan sesat nalar dan miskin gagasan.

Menurut Ferdinand Hutahaean, gagasan Anies Baswedan ganti nama RSUD jadi RSUJ melenceng dari pemahamannya soal rumah sehat.

 

Mantan narapidana kasus cuitan yang membuat keonaran itu berpendapat bahwa rumah sehat biasa digunakan untuk edukasi kesehatan dan edukasi pola hidup sehat. Sedangkan menurut Ferdinand, istilah rumah sakit sudah benar karena diperuntukan bagi penyembuhan orang sakit.

Istilah rumah sehat bagi pemahaman saya adalah tempat yang digunakan untuk merawat kesehatan dan edukasi pola hidup sehat, bukan untuk penyembuhan orang yang sakit sebagaimana fungsi Rumah Sakit,” jelas Ferdinand melalui akun Twitternya @FerdinandHaean4, Rabu (3/8/2022).

Ferdinand lantas menyebut perubahan RSUD menjadi RSUJ oleh Gubernur Anies Baswedan miskin gagasan dan sesat nalar.

Ide perubahan ini menurutku sesat nalar dan miskin gagasan,” ucapnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar