ADVERTISEMENT

Krypto The Superdog, Binatang Pahlawan Super Hadapi Binatang Kriminal Super

Minggu, 31 Juli 2022 16:00 WIB

Share
Krypto The Superdog dan kawan-kawan.
Krypto The Superdog dan kawan-kawan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Krypto menanggapi panggilan tugasnya menyelamatkan nyawa manusia dan hewan.

Di samping itu Krypto bukan biasa. Melainkan kebetulan adalah anjing Superman.

Petualangannya berasal dari anak anjing hasil uji coba dari planet Krypton. Ketika pesawat angkasa luar yang dinaikinya mengalami kerusakan dan mendarat di planet Bum, Krypto yang telah dewasa menemukan dirinya berada di dunia baru.

Kryptosegera menemukan persahabatan baru pada diri Kevin Whitney, bocah muda yang baru menetap di Metropolis dan sama-sama kesepian.

Keduanya kemudian bersahabat dan Krypto menjadi bagian dari keluarga Kevin. Ketika menyadari Krypto memiliki kekuatan super, Kevin teringat dengan penduduk paling terkenal di Metropolis, Superman.

Dengan mengandalkan ekornya yang berkekuatan super, Krypto memiliki kekuatan super, sinar panas dari matanya dan kemampuan terbang.

Kombinasi kekuatan super dan persahabatannya bersama Kevin membuatnya bertarung menumpas kejahatan.

Mereka menjaga keamanan Metropolis bareng kaki empat lainnya. Seperti Ace the Bathound, Streaky the Cat, dan hewan antar galaksi Dog Star Patrol.

Sementara para dalang kriminal menjadi lawan. Seperti Ignatius, iguana peliharaan Lex Luthor yang pemarah dan manja. Kemudian Bud dan Lou, hyena milik The Joker yang menjengkelkan. Lalu Isis, kucing siam Catwoman yang jahat dan kejam.

Sementara Kevin harus menjaga identitas para superhero agar tetap tidak diketahui keluarga dan teman-teman di lingkungan mereka.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT