Duh! Jokowi Dibanding-bandingkan dengan Habib Rizieq Setelah Dinobatkan Jadi Tokoh Muslim Berpengaruh ke-13 di Dunia versi The Muslim 500

Selasa, 26 Juli 2022 18:52 WIB

Share
Kolase foto Habib Rizieq Shihab dan Jokowi (Foto: ist.)
Kolase foto Habib Rizieq Shihab dan Jokowi (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presiden Jokowi dinobatkan menjadi tokoh muslim paling berpengaruh di dunia tahun ini versi The Muslim 500.

Jokowi bahkan mampu berapa di di urutan ke-13 dari 50 tokoh lainnya. The Muslim 500 sendiri adalah survei yang merilis siapa saja tokoh muslim berpengaruh di dunia secara rutin setiap tahun. 

“Joko Widodo, atau Jokowi begitu ia dikenal, terpilih kembali sebagai Presiden Indonesia dalam pemilihan umum April 2019, memenangkan 55,5% suara dan akan menjalani masa jabatan kedua dan terakhirnya hingga 2024,” tulis The Muslim 500 mengutip berita jakarta.poskota.co.id.

Tak sendirian, dari Indonesia terdapat nama Ketum PBNU Said Aqil Siradj dan Ketua MUI Jawa Tengah Habib Luthfi bin Yahya juga masuk pada urutan ke-19 dan 32.

Hal ini pun langsung menjadi perbincangan warganet.

Salah satunya akun Twitter @DimaseLagie yang memberikan selamat atas apa yang didapatkan oleh Jokowi tersebut. “Selamat buat Pak Jokowi sebagaitokoh muslim ke 13 yg berpengaruh di dunia,” tulisnya.

Tak sampai disana, pengguna akun tersebut juga menyinggung soal kadrun dengan memperingatkan mereka untuk tidak ngambek. “Nghadrun gak boleh ngambek !!” sambungnya.

Cuitan tersebut pun langsung mengundang komentar netizen lain yang turut membandingkan dengan mantan pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab.

“Imam Syahwat JUMBO , nomer berapa ?” tanya @nie_**.

“Riziek urutan ke berapa ya?” pungkas @orangbaikdi**.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar