Bicara Soal HAKI Citayam Fashion Week, Denny Siregar: Untung Kata ‘Kadrun’ Nggak Didaftarkan ke HAKI, Bayangin Tiap Ngetwit Kadrun Harus Bayar Orang Lain

Selasa, 26 Juli 2022 22:03 WIB

Share
Kolase foto pegiat media sosial Denny Siregar dan Istri Baim Wong, Paula Verhoeven berfoto dengan Bonge, salah satu remaja di Citayam Fashion Week (Foto: Ist., IG/Paula_Verhoeven)
Kolase foto pegiat media sosial Denny Siregar dan Istri Baim Wong, Paula Verhoeven berfoto dengan Bonge, salah satu remaja di Citayam Fashion Week (Foto: Ist., IG/Paula_Verhoeven)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat media sosial Denny Siregar turut mengomentari pendaftaran nama Citayam Fashion Week sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

Namun, pegiat media sosial itu turut menyinggung kelompok kadrun dalam cuitannya soal HAKI Citayam Fashion Week yang didaftarkan perusahaan Baim Wong itu.

Sebab di hari yang sama pemberitaan soal pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week beredar pada Senin (25/7/2022), beredar pula berita soal ambruknya pagar pembatas tribun pentonton dan lapangan di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Oleh karenanya, Denny Siregar turut menyinggung kelompok kadrun yang ia nilai kerap membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

“Untung kata ‘Kadrun’ gak didaftarkan ke HAKI. Bayangin, tiap ngetwit kadrun, gua harus bayar ke orang lain.,” cuit Denny Siregar lewat akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7, dikutip pada Selasa (26/7/2022).

Pada cuitan sebelumnya, Denny Siregar juga sempat menyinggung mengenai acara Grand Opening JIS yang kalah dengan keriuhan anak-anak Citayam.

“Pengen bangun panggung megah lewat JIS, kalah ama keriuhan yang dibikin anak2 Citayam..,” cuitnya.

Denny Siregar juga sempat menyinggung bahwa tidak ada gaya berpakaian di Citayam Fashion Week yang menggunakan model ‘gurun’.

 

Senorak2nya, sekacau2nya, sesebel2nya Citayam Fashion Week itu, setidaknya model pakaian yg mereka pakai bukan model gurun..Itu cukup menenangkan,” cuitnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar