Sopir Taksi Online Babak Belur Dikeroyok Massa di Duren Sawit, Sempat Diteriaki Maling
Kamis, 14 Juli 2022 23:38 WIB
Share
Kasus Pengeroyokan Sopir Online. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pengemudi mobil berinisal H panik lantaran diteriaki maling oleh remaja pengendara motor usai terjadi serempetan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (14/7/2022) dini hari. 

Sopir taksi online itu akhirnya ditangkap warga dan dikeroyok hingga babak belur. 

"Alamak, saya supir aplikasi, bagaimana saya maling?," ungkap H, Kamis (14/7/2022). 

Kata H, kejadian itu bermula dari mobil yang dikendarainya dikejar oleh remaja pengendara motor dari Jalan Haji Naman, Duren Sawit. 

Pengendara motor itu melaju sambil meneriaki maling.

Karena panik, mobil tersebut kemudian menabrak sejumlah kendaraan seperti motor dan mobil pikap yang terparkir di tepi jalan. Selain itu, mobil H juga menabrak pejalan kaki. 

Warga yang melihat kejadian itu tak Terima lantas mengejar mobil tersebut, hingga akhirnya H ditangkap warga, kemudian dikeroyok. 

"Sejujurnya, saya disalip-salip dia, saya bilang jangan nanti nabrak saya sudah tua. Dia tidak terima, pas di tikungan saya disalip. Saya dipukul sama dia pakai besi. Saya masuk mobil mau ke kantor polisi dan nyenggol - nyenggol (nabrak motor dan pejalan kaki," ungkap H. 

Lantas, H mengaku bahwa dirinya tak sengaja menabrak pengendara dan pejalan kaki. 

"Bukan saya nabrak sengaja. Sudah dipukuli pakai besi, saya naik ke mobil mau ke kantor polisi, di situ saya diteriaki maling," ungkapnya.

Halaman
1 2