ADVERTISEMENT

Guntur Romli Tak Yakin yang Dipegang Nicho Silalahi Giginya yang Copot Karena Dipukul Polisi, Netizen Malah Sebut Gigi Kambing

Kamis, 14 Juli 2022 22:57 WIB

Share
Kolase foto Nicho Silalahi dan Guntur Romli. (Ist)
Kolase foto Nicho Silalahi dan Guntur Romli. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktivis Nicho Silalahi mengaku  dirinya dipukuli aparat hingga salah satu giginya copot. Pengakuan ini menimbulkan pro kontra. 

Yang kemudian menjadi spesifik adalah soal giginya, banyak curiga, bahkan tak percaya itu gigi Nicho. Di antara netizen malah menyebut itu gigi kambing, bahkan gigi sapi, soalnya ukuran yang dipegang Nicho gede.

Pegiat media sosial Guntur Romli lewat akunnya @GunRomli tak yakin yang dipegang Nicho giginya sendiri. Nicho ngaku gigi itu copot karena di dipukul polisi.  Pun merah di bibir juga disebutnya bukan darah.

Mohamad Guntur Romli tidak langsung menyebut nama Nicho, api gambar yang ditunjukkan adalah aktivis  yang disebutnya sebagai pembenci Jokowi.

“Wajah horor pembenci Jokowi. Apa betul kena pukul, kok bibir & sekitar mulut tdk ada tanda2 bengkak,” tulis @GunRomli.

“Atau giginya uda keropos copot sendiri. Yg dipegang jg kyak bukan giginya, pake obat merah kah buat kyak darah atau obat kumur2 betadine? Jadi ingat kasus Ratna Sarumpaet,” tambahnya.

Menurutnya, dari wajah dan ekspresi Nicho tidak ada tanda-tanda kena pukul mulut tidak ada tanda-tanda bengkak.

“Tdk ada tanda2 kekerasan di bibir & sekitat mulut dia kalau benar ngakunya dipukul. Kyak kasus Ratna Sarumpaet ini. Coba aja polisi tangkap dia & periksa. Apalagi sdah dilaporkan penghinaan pd perempuan Kalimantan,” katanya. 

Sementara, para netizen banyak menanggapi postingan ini, termasuk yang tidak begitu percaya gigi yang dipegang Nicho merupakan gigi asli. “Kok gede banget ya giginya,” tulis @netizen ni_hartati.

Ada netizen malah menyebut  yang dipegang Nicho adalah milik embek (alias gigi kambing). “Pada lupa, kan habis musim kurban Berangkat demo nyomot gigi embek dulu,” tulis netizen denan akun Stickeru1605.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT