Demokrasi Masuk Liang Lahat Jika KIB Menang dan Lanjutkan Warisan Jokowi, Said Didu: Makin Jelas Siapa yang Mau Meneruskan Penderitaan Rakyat!

Kamis, 14 Juli 2022 22:19 WIB

Share
Kolase foto Jokowi dan Said Didu (Foto: ist.)
Kolase foto Jokowi dan Said Didu (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menyatakan akan melanjutkan warisan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Hal ini disoroti oleh mantan Sekretaris BUMN Said Didu dan pengamat politik Gigin Praginanto.

Mulanya, Gigin Praginanto menyebut bahwa jika KIB melanjutkan warisan Jokowi, maka demokrasi akan masuk liang lahat.

Komentar itu kemudian ditambahkan oleh Said Didu yang menyindir bahwa KIB mau meneruskan penderitaan rakyat.

 

Dalam cuitan Gigin di akun Twitter @giginpraginanto, dirinya menyinggung bahwa jika KIB menang, maka Indonesia akan berada di bawah kendali sosok Luhut Binsar Pandjaitan dan lainnya.

Artinya kalau koalisi menang Indonesia tetap di bawah kendali Luhut dkk, kebijakan ekonomi diarahkan untuk kepentingan konglomerat,” cuit Gigin Praginanto, dikutip pada Kamis (14/7/2022).

Dia melanjutkan bahwa demokrasi akan masuk liang lahat jika KIB berkuasa, rakyat pun akan dibungkam.

 

Demokrasi masuk liang lahat, dan rakyat harus bungkam atas semua penderitaan akibat janj-janji kosong setinggi langit,” lanjutnya.

Gigin Praginanto dalam cuitannya menautkan artikel dari CNN Indonesia yang berjudul “Airlangga: KIB Adalah Koalisi yang Akan Lanjutkan Warisan Jokowi”

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar