ADVERTISEMENT

Brak! Tujuh Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Bogor Ciracas Dua Orang Luka-luka

Jumat, 8 Juli 2022 17:38 WIB

Share
Foto :Kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Raya Bogor Kilometer 26, Ciracas, Jakarta Timur. (Poskota/Ardhi)
Foto :Kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Raya Bogor Kilometer 26, Ciracas, Jakarta Timur. (Poskota/Ardhi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kecelakaan beruntun melibatkan tujuh kendaraan di Jalan Raya Bogor Kilometer 26, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (8/6/2022) sekira pukul 14.00 WIB siang.  Kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga mobil angkot, satu mobil jenis MPV, dua truk, dan satu sepeda motor. 

Pantauan Poskota.co.id pukul 15.10 WIB, para kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun itu dominan mengalami kerusakan di bagian bodi depan dan belakang.

Terlihat, pecahan kaca berserakan akibat kendaraan yang saling menubruk tersebut. Sementara itu, kondisi lalu lintas di Jalan Raya Bogor dari arah Pasar Rebo menuju Depok juga sempat mengalami kemacetan hingga 3 kilometer akibat adanya kecelakaan tersebut.

Petugas kepolisian dari Satlantas Jakarta Timur serta Dinas Perhubungan (Dishub) juga turut mengurai kemacetan dan meminta keterangan dari pengendara yang terlibat kecelakaan.

Pengemudi truk bermuatan kasur, Sukarta (47) menyampaikan kejadian itu bermula ketika dia bersama dua kernetnya berhenti sejenak di Jalan Raya Bogor Kilometer 26, lantaran lampu lalu lintas berwarna merah.

Saat itu para kendaraan lain juga sudah berhenti. Tiba-tiba dari posisi belakang, truk yang dia kemudikan ditubruk oleh truk bermuatan karton. "Iya lampu merah sempat berhenti sekitar satu menitan. Truk saya tiba-tiba ditabrak dari belakang, sampai kernet saya dibawa ke rumah sakit. Truk saya yang kuning, yang muatan kasur," ucap Sukarta kepada wartawan, di lokasi  Jumat (8/7/2022).

Lanjutnya, truk hijau bermuatan karton bernopol T-9457-DA itu melintas dari arah Pasar Rebo menuju Depok lalu menubruk pengendara sepeda motor jenis matic bernopol  B-6748-EUO, truk bermuatan kasur bernopol B-9109-JQP. Lalu, mobil angkot 06 bernopol B-2707-TK, mobil angkot 37 bernopol B-2484-VU. Kemudian mobil jenis MPV bernopol B-2461-POT, dan mobil angkot 16 bernopol B-2511-TV.

Akibat kecelakaan tersebut dua orang mengalami luka-luka. Salah satunya Agus (28), kernet truk bermuatan kasur.  "Saya luka di bagian kepala. Kepala saya bocor,Pas dipegang-pegang bagian kepala berdarah terus dibawa ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Ciracas dibawa naik ojek online (ojol) sama rekan satu kernet," ungkap Agus.

Dia mengaku akibat kecelakaan tersebut, dirinya mendapat enam jahitan di kepala bagian belakang. "Saya mendapat  enam jahitan, karena kepalanya bocor," jelas Agus.

Sementara itu, kata Sukarta, satu pengendara sepeda motor yang ikut menjadi korban dibawa menggunakan mobil angkot 16 ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ardhi Ridwansyah
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT