Dua Pemotor Tewas dalam Kecelakaan Maut Pantura, Bus Penyebab Kecelakaan Beruntun Kabur Seperti Tanpa Dosa

Sabtu, 30 April 2022 15:50 WIB

Share
Potret pasca kejadian di lokasi kecelakaan maut di jalur Pantura, Subang. (Foto: Tangkapan layar instagram/terangmedia)
Potret pasca kejadian di lokasi kecelakaan maut di jalur Pantura, Subang. (Foto: Tangkapan layar instagram/terangmedia)

JAWA BARAT, POSKOTA.CO.ID – Kabar duka baru-baru ini datang di tengah arus mudik lebaran 2022, dua pemotor tewas di kecelakaan maut Pantura. Berdasarkan informasi, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan beruntun.

Beredar video di media sosial yang menampilkan situasi pasca kejadian kecelakaan maut Pantura. Dikatakan, kecelakaan ini melibatkan sebuah bus, minibus, mobil sedan, dua motor, serta truk.

Dikabarkan bahwa dua pemotor tewas usai terlibat di kecelakaan yang terjadi pada Jumat (29/4/2022) itu. Sementara, bus penyebab kecelakaan beruntun kabur begitu saja.

 

Lewat informasi dari unggahan Instagram @terangmedia, kecelakaan tersebut terjadi di Jalur Pantura Desa Karanganyar, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang, pada Jumat (29/4) dini hari.

Kronologi dari kecelakaan maut tersebut awalnya terjadi saat minibus bernomor polisi BG 1639 AK melaju menuju Jakarta dari arah Cirebon.

Sesampainya di lokasi kejadian, minibus itu disundul dari belakang oleh sebuah bus hingga terbang masuk jalur lawan arah Jakarta menuju Cirebon.

Sedan bernomor polisi D 1357 jadi korban minibus yang lepas kendali itu. Selain itu, dua pemudik bermotor dengan nopol R 3222 GC, dan B3756 KVG, serta sebuah truk bernopol AD 8548 GA turut jadi korban kecelakaan maut Pantura.

Namun saat tiba di lokasi kejadian, minibus ditabrak bus dari arah belakang hingga terbang masuk jalur lawan arah Jakarta menuju Cirebon, dan menabrak sedan bernomor polisi D 1357 BH.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar