Wah! Politikus PSI Beberkan Jejak Gubernur DKI di ACT, Gun Romli: ACT Biayai Pencitraan Anies Sejak 2018

Senin, 4 Juli 2022 16:33 WIB

Share
Anies Baswedan (Foto: Twitter/Aniesbaswedan)
Anies Baswedan (Foto: Twitter/Aniesbaswedan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli alias Gun Romli menyoroti kasus dugaan penyelewengan dana umat yang dilakukan lembaga donasi Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Usai berita mengenai dugaan penyelewengan dana oleh ACT beredar, Gun Romli lantas mengaitkan lembaga donasi itu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Politikus PSI itu menyebut bahwa di aktivitas ACT ternyata ada jejak Gubernur DKI. Bahkan, Gun Romli menyebut bahwa “ACT biayai pencitraan Anies sejak 2018”.

 

Hal itu disebutkan oleh Gun Romli melalui akun Twitter-nya @GunRomli pada Senin (4/7/2022). Dia turut serta mengunggah gambar yang menyertakan sejumlah keterangan soal jejak Anies Baswedan di ACT.

"Wow! Ada jejak ACT di Anies Baswedan!," ucap Gun Romli di Twitter-nya, dikutip pada Senin (4/7/2022).

Lebih lanjut, di gambar yang dinggah oleh Gun Romli tertulis bahwa ACT ternyata sering membiayai ‘program pencitraan’ Anies Baswedan.

 

"ACT sering membiayai program pencitraan Anies sejak tahun 2018, termasuk modus untuk penyelewengan juga?," ucap tulisan di gambar tersebut.

"PABD DKI 80 Triliun pertahun, tapi Anies masih saja pakai dana umat untuk program pencitraan dirinya," lanjutnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar